LampungTanggamus

Dukung Perkembangan Usaha Kecil, Baznas Tanggamus Beri Bantuan Tukang Kopi Keliling

Avatar photo
7
×

Dukung Perkembangan Usaha Kecil, Baznas Tanggamus Beri Bantuan Tukang Kopi Keliling

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, TANGGAMUS — Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tanggamus memberikan bantuan kepada Tukang Kopi keliling, penyerahan bantuan ini disampaikan langsung oleh Kepala Baznas, Ibnu Nizar yang didampingi Pejabat Pengadilan Agama, Ibrahim Lubis, SH., MH di halaman kantor Pengadilan Agama Tanggamus, Jum’at (8/3/2024).

Usai pemberian bantuan, Kepala Baznas Tanggamus, Ibnu Nizar kepada media ini menyampaikan bahwa pemberian bantuan tersebut dimaksudkan untuk mendukung usaha kecil bisa berkembang dengan baik.

Program bantuan ekonomi produktif ini diharapkan untuk melatih kemandirian dalam berusaha dan bantuan yang diberikan yang berupa peralatan ini untuk menggantikan peralatan yang sudah tidak layak pakai lagi.

Ibnu Nizar menambahkan bahwa kriteria yang menjadi prioritas mendapatkan bantuan adalah orang yang tergolong fakir, miskin atau sedang terlilit hutang sementara dia mau berusaha namun tidak memiliki kemampuan biaya untuk modal.

“ Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini mendapatkan keberkahan sehingga usaha yang dijalaninya semakin berkembang guna memenuhi kebutuhan hidup keluarga yang layak dan sejahtera,” jelas Ibnu Nizar.

Sementara Riki Abdul Rahman atau akrab disapa Suhada (33) ini menyampaikan ucapan terima kasih yang tiada terhingga atas pemberian bantuan dari Baznas Tanggamus ini.

“Motor saya sudah tidak layak pakai, alhamdulillah Banzas memberikan bantuan motor untuk saya, dengan bantuan ini semoga usaha saya semakin lancar dan makin berkembang dalam usaha jual kopi keliling ini,” pungkas Suhada. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *