Bandar Lampung

Ketua Harian IKA Unila, Abdullah Fadri Auli: IKA Unila Segera Dilantik.

9
×

Ketua Harian IKA Unila, Abdullah Fadri Auli: IKA Unila Segera Dilantik.

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG — Pengurus Pusat IKA Unila akan secara resmi dilantik pada 23 Maret 2024 mendatang.

Dalam waktu dekat, Ikatan Keluarga Alumni Universitas Lampung (IKA Unila) akan mengukuhkan pengurus pusatnya dalam sebuah acara yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 23 Maret 2024.

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

Pengumuman ini disampaikan oleh Ketua Harian IKA Unila, Abdullah Fadri Auli, yang juga menjabat sebagai ketua pelaksana kegiatan pengukuhan tersebut.

Rencananya, acara pengukuhan ini akan berlangsung di Ballroom Hotel Grand Marcure Bandarlampung dengan tema “Kebersamaan Membangun Unila”.

Acara ini diharapkan akan menjadi momen penting bagi para alumni untuk berkontribusi lebih dalam pengembangan Universitas Lampung.

“Kami sudah menetapkan kepanitiaan dan tanggal pelaksanaan,” kata dia, Minggu, 10 Maret 2024.

“Saya juga telah mengonfirmasi kehadiran Ketua Pengurus Pusat IKA Unila, Rudy Heriyanto Adi Nugroho, pada tanggal 23 Maret nanti,” tambah Abdullah Fadri Auli, yang akrab dipanggil Aab.

Aab menekankan harapannya agar seluruh pengurus pusat IKA Unila dan alumni dapat hadir dalam acara tersebut.

Mengingat jumlah alumni Unila yang kini telah mencapai lebih dari 100 ribu orang dan tersebar di seluruh provinsi di Indonesia serta di mancanegara.

“Kekuatan ini akan kita maksimalkan untuk membantu memajukan Unila,” ungkapnya.

Saat ditanya mengenai susunan acara dan kesiapan panitia, Aab menyatakan bahwa persiapan acara sudah mencapai 50 persen.

Pihaknya pun akan terus berkoordinasi untuk memastikan persiapan dapat berjalan lebih baik menjelang pelaksanaan acara pada 23 Maret 2024.

Kegiatan pengukuhan ini, sambungnya, diharapkan tidak hanya sebagai seremonial.

Tapi juga sebagai momentum untuk memperkuat jaringan alumni dan sinergi dalam berkontribusi bagi kemajuan Universitas Lampung ke depannya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *