Lampung Tengah

Ops Keselamatan Krakatau 2024, Satlantas Polres Lampung Tengah Berbagi Takjil Gratis Untuk Masyarakat

Avatar photo
15
×

Ops Keselamatan Krakatau 2024, Satlantas Polres Lampung Tengah Berbagi Takjil Gratis Untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Lampung Tengah— Pemandangan di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sumatera, tepatnya di depan Plaza Bandar Jaya tampak ramai oleh sejumlah Polisi dari jajaran Sat Lantas Polres Lampung Tengah, Polda Lampung yang sedang membagikan takjil gratis untuk masyarakat jelang berbuka puasa. Selasa (12/3/24) sore.

Adapun sasaranya yakni tukang ojek, angkot, tukang becak, pedagang kaki lima dan juga para pengguna jalan yang melintas.

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kasat Lantas Iptu Wahyu Dwi Kristanto, S.H., M.H menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Polres Lampung Tengah sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M.

“Dengan berbagi kebahagiaan dalam kebersamaan, kami berharap kehadiran Polri bisa terus dirasakan oleh masyarakat, sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pasca Pemilu dan menjelang Pilkada Tahun 2024,” kata Kasat di sela membagikan takjil gratis kepada masyarakat.

Selain itu, dalam rangka Operasi Keselamatan Krakatau 2024, pihaknya juga menggelar kampanye tertib berlalu lintas dengan membagikan pamflet dan stiker himbauan kepada pengendara sebagai upaya menciptakan keamanan,keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas).

Iptu Wahyu mengatakan bahwa Operasi yang dilaksanakan selama 14 hari, mulai dari tanggal 4 Maret s/d 17 Maret 2024 ini, bertujuan untuk menurunkan angka pelanggaran lalu lintas, kecelakaan lalu lintas serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dalam rangka cipta kondisi kamseltibcar lantas menjelang Idul Fitri 1445 H.

“Kami berharap, melalui Operasi Keselamatan 2024 ini, kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas akan meningkat, sehingga dapat menciptakan lingkungan berlalu lintas yang lebih aman dan tertib, terutama menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H diwilkum Polres Lampung Tengah,” demikian pungkasnya.

(Team Trimo Riadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *