Bandar Lampung

Ramadhan Berkah, DPD KNPI Lampung & HMI Cabang Bandarlampung Berbagi Sembako

Avatar photo
19
×

Ramadhan Berkah, DPD KNPI Lampung & HMI Cabang Bandarlampung Berbagi Sembako

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG  Semangat berbagi terus ditunjukkan oleh DPD KNPI Provinsi Lampung bergerak bersama dengan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bandarlampung, kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kota Bandarlampung yakni Jalan Pulau Buton GG Puhung Kelurahan Jagabaya 2 Kecamatan Wayhalim Bandarlampung.

“Alhamdulillah ini kami rutin gelar kegiatan berbagi paket sembako pada hari ini dengan Tagline Gerakan Pemuda Peduli Sesama serta Pemuda Peduli Masyarakat Sejahtera,” ujar Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung Iqbal Ardiansyah, S.Si., MM pada Rabu (13/3/2024).

Lebih lanjut Bung Iqbal sapaan akrabnya menuturkan kegiatan KNPI Provinsi Lampung bergerak bersama pemuda melibatkan organisasi pemuda ini telah rutin digelar selama beberapa tahun.

“Semangat kami ini besar dan saya bangga dengan jajaran pengurus karena sudah beberapa tahun ini dari mulai DPD Kota Bandarlampung Sampai sekarang DPD KNPI Provinsi Lampung bersama teman-teman HMI,” ucapnya.

Bung Iqbal Menjelaskan KNPI hadir mengajak masyarakat untuk saling peduli terhadap sesama dengan menyisihkan Rizki untuk saling berbagi.

“Kita berbagi di bulan Ramadhan, dimana disaat kaum muslim menjalankan ibadah ramadhan dan ditengah-tengah kenaikan harga bahan pokok,” tambahnya.

Kedepan iapun mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama membantu masyarakat yang membutuhkan di lingkungan sekitar.

Turut Hadir acara tersebut Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung Iqbal Ardiansyah, S.Si, MM, Ketua Harian DPD KNPI Provinsi Lampung Wawansah, MM, Sekretaris DPD KNPI kota Bandarlampung Een Riansyah, Ketum HMI Cabang Bandarlampung Mauldan Agusta Rifanda, Sekum HMI Cabang Bandarlampung M.A.G. Yudhistomi, Ketua PK KNPI Wayhalim Lastri, Pengurus KNPI Provinsi kota Bandarlampung. (Team.Romi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *