LampungPringsewu

Pemilihan Bupati Pringsewu 2024 Adi Erlansyah,S.E.,M.M dan Drs. Masykur, MM Menjadi Kandidat Kuat

Avatar photo
5
×

Pemilihan Bupati Pringsewu 2024 Adi Erlansyah,S.E.,M.M dan Drs. Masykur, MM Menjadi Kandidat Kuat

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Pringsewu— Dalam persaingan menuju pemilihan umum Bupati Pringsewu 2024 yang akan berlangsung pada 27 November, pasangan Adi Erlansyah,S.E.,M.M dan Drs. Masykur, MM telah muncul sebagai kandidat kuat. Adi Erlansyah, yang sebelumnya menjabat sebagai Penjabat (PJ) Bupati Pringsewu, telah mendapat dukungan luas dari berbagai kalangan, termasuk tokoh pemekaran kabupaten seperti Imop Sutopo dan Ali Nurdin. Selasa 19-3-2024

Imop sutopo, salah satu tokoh pemekaran kabupaten Pringsewu, menegaskan bahwa Adi Erlansyah telah membuktikan kemampuannya dalam membangun Pringsewu selama menjabat sebagai PJ Bupati. Dukungan tersebut tak lepas dari kesaksian akan kemajuan yang dirasakan oleh masyarakat Pringsewu atas pembangunan yang dilakukan di bawah kepemimpinan Adi Erlansyah. Dengan pengalamannya yang telah teruji, Adi Erlansyah dianggap memiliki potensi untuk terus memajukan Pringsewu ke depannya.

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

Pada sisi lain, pasangan Adi Erlansyah, yaitu Drs. Masykur, MM, juga tidak kalah pentingnya. Sebagai penjabat kabupaten Pringsewu, saat ini menjabat asisten 2 bidang ekonomi dan pembangunan Drs. Masykur, MM, telah terbukti memahami betul dinamika pemerintahan daerah dan kebutuhan masyarakat setempat. Keahliannya dalam mengelola urusan pemerintahan diharapkan dapat menjadi nilai tambah dalam pencapaian tujuan pembangunan di Pringsewu.

Dengan adanya dua figur yang telah memiliki rekam jejak yang solid dalam pembangunan daerah, pasangan Adi Erlansyah dan Drs. Masykur dianggap sebagai pilihan yang tepat untuk memimpin Pringsewu periode 2024-2029. Masyarakat Pringsewu diharapkan dapat memberikan dukungan sepenuhnya kepada pasangan ini untuk melanjutkan pembangunan dan mencapai kemajuan yang lebih baik di masa mendatang.

Selain itu, keberlangsungan pembangunan di Pringsewu juga menjadi sorotan penting. Dengan adanya kesinambungan dalam kepemimpinan, diharapkan program-program pembangunan yang telah dirintis sebelumnya dapat berlanjut dengan baik tanpa adanya hambatan yang berarti. Hal ini menjadi faktor penentu bagi kemajuan Pringsewu ke depannya.

Pemilihan umum Bupati Pringsewu 2024 merupakan momentum penting bagi masyarakat setempat untuk menentukan arah pembangunan daerah mereka. Dengan adanya kandidat kuat seperti Adi Erlansyah dan Drs. Masykur, diharapkan Pringsewu dapat terus berkembang dan memberikan kesejahteraan bagi seluruh masyarakatnya.

Dengan demikian, kesinambungan pembangunan dan keberlanjutan program-program pembangunan menjadi fokus utama dalam pemilihan Bupati Pringsewu 2024. Dukungan dari masyarakat Pringsewu akan menjadi kunci keberhasilan bagi pasangan Adi Erlansyah dan Drs. Masykur untuk mewujudkan visi dan misi pembangunan yang mereka usung.

(Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *