Jawa Timur

Ucapkan Selamat Pada Pemkab Sampang, Tapi Ucapan Terimakasih Buat H. IDI “Lah Kok Bisa”

Avatar photo
22
×

Ucapkan Selamat Pada Pemkab Sampang, Tapi Ucapan Terimakasih Buat H. IDI “Lah Kok Bisa”

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, SAMPANG – Sebagai bentuk antusiasme beberapa kalangan atas capaian pemerintah kabupaten Sampang, warga Sampang yang tak ingin identitasnya di publis mengucapkan selamat kepada pemkab Sampang atas Raihan penghargaan pada ajang Top BUMD award 2024.

Hal senada juga di ungkapkan oleh BBG salah satu aktivis dikabupaten Sampang yang turut bangga dan mengucapkan selamat kepada pemerintah daerah kabupaten Sampang atas Raihan 6 penghargaan di ajang TOP BUMD Award 2024.

“Selamat kepada pemkab Sampang atas Raihan penghargaan tahun 2024 ini dan terimakasih kepada mantan bupati Sampang H.slamet Junaidi”ucap nya

Ditanya kenapa kok bisa H.Idi dan apa hubungan nya dengan penghargaan ini? Aktivis tersebut berpendapat bahwa penghargaan ini diraih tak lain adalah karena kejelian dan tangan dingin H.idi dalam menempatkan sosok leader ditahun 2021 ketika melakukan perubahan dan perombakan jabatan dalam administrator di berbagai sektor demi meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan kinerja terhadap masyarakat Sampang.

Jadi keputusan menempatkan sosok seperti dr. Ahmadi dan Syaifullah asyik ini ditahun 2021 adalah tepat di tempat masing masing dan ini membuktikan sekali lagi tangan dingin H.idi kembali memberi kontribusi kepada kabupaten Sampang selain dari segi pembangunan, terlepas dari kontroversi yang ada ujar BBG  seraya tersenyum.

Lalu menurut nya dirasa wajar dan tak berlebihan jika ucapan selamat kepada pemkab Sampang atas Raihan penghargaan sedangkan rasa terimakasih nya buat sang mantan bupati Sampang H.slamet junaidi.

“Lah iya mas ini kan berkat jasa beliau dulu ketika memimilih sosok yang tepat di tahun 202, makanya masing masing sektor yang menerima penghargaan tersebut bisa berkembang dan maju dalam kepemimpinan orang yang tepat, Iya kan”, Ucap nya ditutup dengan tawa menggelitik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *