Bandar Lampung

Sambut Paskah, GMKI Kolaborasi dengan KNPI Berbagi di Kecamatan Bumi Waras

2
×

Sambut Paskah, GMKI Kolaborasi dengan KNPI Berbagi di Kecamatan Bumi Waras

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDARLAMPUNG – Menyambut hari Paskah yang juga bertepatan dengan puasa Ramadan, GMKI Cabang Bandar Lampung dan KNPI Lampung membagikan puluhan paket sembako kepada warga di Kelurahan Bumi Raya, Kecamatan Bumi Waras, Bandar Lampung, Kamis, 21 Maret 2024.

Puluhan warga antusias mengikuti Safari Ramadan sekaligus berbagi sembako berupa beras premium, gula dan minyak berlangsung di Jalan Slamet Riadi.

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

Ketua GMKI Bandar Lampung Dwiki Simbolon mengatakan safari ramadan sekaligus pembagian sembako berkolaborasi dengan KNPI Lampung ini dalam rangka menjaga toleransi antar umat beragama dan membantu warga yang membutuhkan.

“Kita menggelar safari Ramadhan bersama KNPI Provinsi Lampung dengan tujuan dalam bertoleransi umat beragama,” kata Dwiki Simbolon.

Lebih lanjut, ia menjelaskan melalui kegiatan ini pula kita membangun kebersamaan dan menjaga kerukunan antar umat beragama.

Ketua DPD KNPI Lampung Iqbal Ardiansyah mengatakan pembagian sembako ini telah berjalan di beberapa titik di Bandar Lampung.

KNPI mengajak seluruh OKP Cipayung Plus untuk berkolaborasi berbagi sembako di bulan suci Ramadan. “Kita ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di Bandar Lampung yang membutuhkan. Selain amal jariyah, melalui agenda ini kita tumbuhkan rasa solidaritas gotong royong dan peduli sesama,” ungkap Bung Iqbal, sapaan akrabnya.

Sementara, Nita Septiani, perwakilan warga Bumi Waras mengapresiasi bantuan sembako yang diberikan jajaran KNPI Lampung bersama GMKI.

“Saya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh GMKI dan KNPI,” ujar Nita Septiani. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *