LampungPringsewu

Mirris”Pedagang Di Maleosewu Dijadikan Ajang Pungli Dan Heboh Di Media Sosial Facebook

Avatar photo
6
×

Mirris”Pedagang Di Maleosewu Dijadikan Ajang Pungli Dan Heboh Di Media Sosial Facebook

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Pringsewu  Heboh tentang pedagang makanan di Maleosewu Pringsewu yang ditarik sewa bulanan Rp100.000.00 ramai di media sosial Facebook. Banyak yang menyayangkan kejadian.

Menurut informasi yang beredar, pedagang tersebut diminta untuk membayar sewa bulanan sebesar Rp100.000.00 oleh pengelola. Pedagang yang keberatan dengan besaran sewa tersebut kemudian mengunggahnya ke media sosial dan sontak menjadi viral.

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

Banyak netizen yang geram dengan kejadian ini dan mempertanyakan alasan pengelola pasar menarik sewa.

Akun Didik Ngapak dalam unggahnya menulis, ternyata pedagang makanan di Maleosewu, ditarik sewa perbulan Rp100.000.00 permeter, coba tebak uang sewanya buat siapa, itu lahan negara jalan dan trotoar setahu saya menyewakan lahan negara ada aturannya.

Sementara akun lainnya Sari Istiqomah berkomentar, Waduh lumayan ya, tau an aja yang posting ini semua info, cek uang pendaftaran masuk, tulisnya.

Hingga saat ini, belum ada klarifikasi resmi dari pihak pengelola pasar terkait besaran sewa tersebut. Namun, kejadian ini telah menjadi perhatian publik dan diharapkan dapat segera diselesaikan dengan baik. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *