Bandar LampungLampung

Pandawa Lampung Gelar Acara Tujuan Berbagi Antar Umat Islam

Avatar photo
30
×

Pandawa Lampung Gelar Acara Tujuan Berbagi Antar Umat Islam

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDARLAMPUNG – Sebanyak 500 paket takjil dibagikan Srikandi Pandawa Lampung di dua titik berbeda yaitu, Lampu merah way halim dan tugu Adipura kota Bandar Lampung Sabtu. (23/03/2024).

Acara yang di komandoi oleh Ketua Srikandi Lampung Yeny Rati ini belangsung penuh dengan ke bersamaan antara anggota serikandi dan anggota Pandawa lainnya.

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

Acara ini bertujuan untuk saling berbagi antar umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa , selain itu acara ini juga untuk menimbulkan rasa saling kepedulian antar sesama.

Dalam kesempatan itu ketua DPP Pandawa Lampung Muhammad Hatta ST mengatakan, kegiatan ini adalah bertujuan untuk meningkatkan rasa saling kepedulian kita antar sesama umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa , terlebih lagi pembagian takjil ini untuk membantu sahabat2 kita yang sedang di dalam perjalanan setelah melakukan rutinitas perkerjannya.

Hatta juga berharap dengan di adakannya kegiatan ini dapat mempererat rasa kekompakan dan saling kepedulian antar anggota Pandawa.

“Kita lihat tadi begitu antusias nya sahabat dan masyarakat dalam menyambut takjil yang kita bagikan sehingga membuat kita semakin semangat untuk berbuat hal yang serupa di kemudian hari kata Hatta.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Arif Gunawan yang biasa di sapa dengan panggilan Panglima ini mengatakan, kegiatan ini baru pertama kalinya kita lakukan tapi Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan insyaallah kita akan membuat kegiatan-kegiatan lainnya yang dapat bermanfaat bagi orang banyak.

Acara yang di hadiri oleh seluruh pengurus dan anggota Pandawa ini berjalan dengan lancar dan di tutup dengan diadakannya buka bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *