Lampung Tengah

Ramadhan Penuh Berkah, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Tengah Berbagi Takjil Untuk Masyarakat

2
×

Ramadhan Penuh Berkah, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Tengah Berbagi Takjil Untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Lampung Tengah— Pemandangan di Jalan Lintas Tengah Sumatera, tepatnya di simpang Tugu Pepadun tampak ramai oleh sejumlah Polisi dari jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung yang tengah membagikan takjil untuk masyarakat jelang berbuka puasa. Rabu (27/3/24) sore.

Walau diguyur hujan, terlihat Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Tengah, Ny. Linda Andik pun ikut turun dalam menyapa masyarakat pengguna jalan sekaligus memberikan takjil untuk berbuka puasa.

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

Ini menunjukkan bahwa Polri tidak hanya hadir dalam situasi yang membutuhkan penegakan hukum, namun juga dalam membantu dan melayani masyarakat, terlebih di bulan yang penuh berkah ini.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kasi Humas AKP Sayidina Ali menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran setiap harinya, sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di Bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M.

“Dengan berbagi kebahagiaan dalam kebersamaan, kami berharap kehadiran Polri bisa terus dirasakan oleh masyarakat. Sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilkum Polres Lampung Tengah,” ujarnya.

Selain itu, di sela pembagian takjil sambung AKP Sayidina Ali, petugas juga turut memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat, agar tetap mematuhi peraturan lalulintas demi keselamatan dalam berkendara.

“Kami juga berpesan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan agar dalam beribadah di bulan Ramadhan 1445 H ini, kita bisa beribadah dengan tenang dan nyaman,” demikian pungkasnya.

(Team Liputan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *