Bandar Lampung

Oknum Guru SD di Gedong Tataan Pesawaran Diduga Telantarkan Anak Kandungnya Bertahun-tahun

Avatar photo
35
×

Oknum Guru SD di Gedong Tataan Pesawaran Diduga Telantarkan Anak Kandungnya Bertahun-tahun

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com (Bandar Lampung)— Oknum guru SD di Gedong Tataan Pesawaran (Why) diduga telah menelantarkan anak kandungnya.

Anak kandung tersebut ditelantarkan oleh ayahnya, karena kedua orang tuanya telah berpisah (cerai) selama kurang lebih 4 (empat) tahun.

Napsiah mantan isteri (Why) saat dikonfirmasi melalui sambungan whatsapp mengatakan, bahwa (Why) selaku ayah dari kedua anaknya tersebut tidak punya tanggung jawab sama sekali sebagai orang tua.

” Padahal dalam gajinya itu kan ada untuk anak bang, tapi dia itu (Why red) tidak memberikannya kepada kedua anaknya. Dan hal ini berlangsung dari sejak anak ini sekolah di SD sampai sekarang lulus SMA, tidak sama sekali mengurusnya. Jadi saya sendiri yang mengurus kedua anaknya ini, “ungkapnya.

” Memang dia itu ayah yang tidak bertanggungjawab terhadap anak-anaknya, malah dia (Why) meninggalkan hutang ratusan juta rupiah, akibat hutang dari mantan suami saya itu, saya sekarang dikejar-kejar orang. Malah sekarang ini, saya tambah beban, pertama saya ngurusin kedua anak (Why) dan yang kedua aaya diuber-uber orang gara-gara hutang (Why), “imbuhnya.

Sementara itu, Penerima Kuasa dari Napsiah, Nurcahya dan Amuri membenarkan bahwa oknum (Why) telah menelantarkan kedua anaknya hingga berlangsung bertahun-tahun lamanya.

” Terkait hal ini, kami akan laporkan (Why) ini kepada Aparat Penegak Hukum (APH) perihal menelantarkan hak asuh anak kandung, “ucap Nurcahya didampingi Amuri, pada Kamis (28/03/2024).

” Apalagi (Why) ini seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang mana dari gaji dia itu anak hak untuk anak dan isterinya, “ujarnya. *(Red/Team)*.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *