Bandar LampungLampung

Viral Oknum Manager PT. PLN Diduga Pesta Sabu, Ketum BNM RI Fauzi Malanda : Pecat Oknum Itu

Avatar photo
124
×

Viral Oknum Manager PT. PLN Diduga Pesta Sabu, Ketum BNM RI Fauzi Malanda : Pecat Oknum Itu

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com (Bandar Lampung)— Setelah melihat dan membaca beredarnya berita yang lagi viral di media Ciber adanya Oknum AS Manager PT. PLN di Lampung yang tengah menggelar pesta Sabu di kantor tempatnya bekerja di daerah Lampung beberapa waktu lalu, Ketua Umum Badan Narkotika dan Maksiat Republik Indonesia (BNM-RI) Fauzi Malanda Raden Bayang ambil sikap.

Atas dugaan terhadap Oknum yang menggunakan sabu lengkap dengan postingan pelaku beserta alat hisap untuk menggunakan barang haram tersebut, Fauzi Malanda berharap kepada Pimpinan Institusi tempat AS bekerja untuk segera melakukan pemeriksaan Urine terhadapnya.

” Agar hal seperti ini jangan dibiarkan, kami berharap agar Pimpinan BUMN segera memecat oknum tersebut, “ucapnya, Kamis (28/03/2024)

Fauzi Malanda juga mengatakan, dirinya juga yakin bahwa foto oknum AS yang beredar tersebut asli adanya.

” Sebagai Lembaga penggiat Narkoba dan Maksiat yang konsentrasi sepenuhnya untuk melakukan Pemberantasan Narkoba di Nusantara ini, kami miris dengan adanya Oknum Seperti ini, selain merusak nama baik institusi, juga tidak menjadi Contoh baik bagi aparatur pemerintah, “ujarnya.

Fauzi Malanda juga meminta kepada Pimpinan BUMN segera memeriksa oknum AS tersebut dan dirinya juga meminta BUMN untuk melibatkan Lembaga Penggiat untuk menjadi pengawas ekternal.

” Berhentikan Oknum AS tersebut dari kedinasan bila perlu dan jika di benarkan undang-undang Gantung saja orang seperti ini, ” tegas Fauzi Malanda dengan nada geram. (Red/Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *