Bandar Lampung

Humanika Balam Deklarasikan Umar Ahmad Sebagai Calon Gubernur Lampung 2024-2029

Avatar photo
14
×

Humanika Balam Deklarasikan Umar Ahmad Sebagai Calon Gubernur Lampung 2024-2029

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDARLAMPUNG – Himpunan Masyarakat untuk Kemanusian dan Keadilan (Humanika) Bandar Lampung (Balam) Deklarasikan Umar Ahmad sebagai Calon Gubernur Lampung periode 2024-2029.

Ketua Humanika Bandar Lampung Windo Putra Pratama menyampaikan, kinerja mantan Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) ini sudah terbukti pembangunan merata di Tubaba.

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

Humanika Bandar Lampung

“Dari rekam jejak itu, kami Humanika Bandar Lampung menilai Umar Ahmad sebagai sosok Gubernur Lampung masa depan,”kata Windo di Resto Cikwo Bandar Lampung Jum’at (29/3/2024).

“Kami Humanika Bandar lampung menyatakan, mendukung Umar Ahmad untuk maju dalam pemilihan Gubernur Lampung periode 2024-2024,”tambah Windo.

Ia menyebut, Humanika Bandar lampung siap akan memenangkan Umar Ahmad pada Pilkada 2024.

Selain itu, pihaknya juga terus mensuport kedepan kinerja-kinerja untuk memajukan Lampung.

“Siap mengawal Umar Ahmad Gubernur Lampung 2024-2029,”tutur Windo.

“Aktivis Pendiri PGK lampung Andri Trisko turut hadir karna histori humanika dan PGK lampung adalah saudara kandung dari humanika lampung yang sama-sama didirikan oleh aktivis senior Bursah Zarnubi,kami PGK pasti akan totalitas mendukung rencana pencalonan kanda Umur Ahmad” tukasnya.

Sementara itu, Alumni Aktivis Humanika Bandar Lampung Hengki Irawan Mengatakan, sepak terjang Umar Ahmad itu sudah terlihat semenjak menjadi Mahasiswa.

“Hengki Menilai, semasa Umar Ahmad menjadi Aktivis sudah terbukti ia pernah menjadi Gubernur BEM Pertanian Unila,”kata Hengki.

“Saya yakin Gubernur Lampung 2024-2029 adalah Umar Ahmad,”tukasnya. (Jesa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *