Bandar LampungLampung

Bongkar Post Buka Bersama dan Berikan Santunan pada Anak Yatim

Avatar photo
12
×

Bongkar Post Buka Bersama dan Berikan Santunan pada Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG — Sebagai wujud rasa syukur atas nikmat yang telah Alloh swt karuniakan, media Bongkar Post Group menggelar acara Buka Bersama dan memberikan santunan kepada para anak yatim dari Panti Asuhan Peduli Harapan Bangsa dibawah asuhan Ustad Amir Hamzah. Acara diselenggarakan di Forte Resto and Lounge Hotel Grand Praba Telukbetung, Jumat (29/3/2024).

Selain mengundang para anak yatim, Bongkar Post Group juga mengundang para rekan sejawat mulai dari Pimpinan Perusahaan Media hingga Pimpinan Lembaga Swadaya Masyarakat, diantaranya

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

Pimred Sinarlampung.co dan Sinarindonesia.id, Juniardi, Pimum/Pimred Tintainformasi.com, Amuri Alpa, Pimum/Pimred Begawinews.com, Gandi Yusnandi, Pimred Hello Indonesia Lampung.com, Herman Batin Mangku, Ketua LSM KAKI, Luki, Sekjen DPP PWDPI, Nova Indriani, Wakil Sekretaris JMSI, Sahroni Yusuf, Bendahara Gabpeknas, Ardho Alam Saputra, Dirut PT. Tanjung Gading Sejahtera, Edi.

Acara bertajuk “Raih Ketakwaan” ini disponsori oleh Bank Lampung berjalan dengan cukup meriah namun khidmat yang dipandu oleh sdr. Muzzamil, host program khusus siniar (podcast) “Bongkar-Bongkaran” Bongkar Post, ketukan mikrofon dengan lagu pembuka yang bertitel “Ya Maulana” lagu yang dipopulerkan oleh group musik Sabyan.

Pimpinan Bongkar Post Group, Jauhari dalam sambutannya menyampaikan ucapan rasa terima kasih atas terselenggaranya acara buka bersama dengan para anak yatim serta dihadiri pula oleh para rekan-rekan sejawat ini, mudah-mudahan kita semua selalu diberikan nikmat kesehatan dan kesempatan untuk menjalankan ibadah guna meningkatkan iman serta taqwa terhadap Alloh swt.

“ Kepada Ustad Amir Hamzah juga nanti dimohonkan untuk memimpin (mengimami) do’a kita bersama semoga acara yang kita selenggarakan ini akan mendapatkan keberkahan dari Alloh swt dan ditetapkan sebagai amal ibadah kita bersama,” ucap Jauhari.

Selanjutnya, Jauhari juga memperkenalkan jajaran Pimpinan Bongkar Post Group diantaranya Pimpinan Perusahaan, Andi Yusril, Redaktur, Nopriansyah, Kepala Biro Bandar Lampung, Diki, Menejer Keuangan, Siti Rahmawati, Konsultan Hukum Ebrick. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *