Lampung Tengah

Membagi Takjil Cara Mendidik Anak untuk Berbagi.

13
×

Membagi Takjil Cara Mendidik Anak untuk Berbagi.

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Taman Kanak-kanak (TK) Nurul Ulum Payung Rejo Kecamatan Pubian Kabupaten Lampung Tengah membagi-bagikan takjil berupa bingkisan kue dan minuman, Sabtu 30 Marezmt 2024. Didampingi Kepala Sekolah ULIL MA’RIFAH, S.Pd.I dan guru beserta orang tua murid, mereka membagi takjil kepada para pengguna jalan didepan halaman sekolah Nurul Ulum.

Anak-anak menyerbu ke jalan sambil membawa bingkisan takjil. Tangan-tangan kecilnya, dituntun para guru dan orang tua terlihat sangat antusias membagikan takjil kepada siapapun yang lewat di lokasi pembagian.

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

Kepala Sekolah TK Nurul Ulum Ibu Ulil Ma’rifah mengatakan, pembagian takjil gratis tersebut merupakan kegiatan dari rangkaian Ramadan TK Nurul Ulum.

Ibu Ulil Ma’rifah juga menjelaskan, bahwa tujuan dari kegiatan bagi-bagi takjil itu untuk melatih anak-anak berempati dan saling berbagi sejak dini.

Sehingga anak-anak itu terbiasa untuk berbagi dan peka atau tidak cuek cuek kepada sesama disekitar .

“Harapannya ke depan anak-anak tumbuh menjadi generasi yang peduli akan sesama yang suka berbagi kebaikan dalam hal ini, anak-anak punya rasa empati terhadap sesama,” harap Ibu Ulil Ma’rifah.

Dalam kegiatan pembagian takjil gratis tersebut, pihak sekolah menyediakan sekitar kurang lebih 500 takjil yang dibagikan kepada masyarakat umum pengguna jalan didepan Sekolah Nurul Ulum Payung Rejo Kecamatan Pubian Kabupaten Lpung Tengah.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *