Bandar LampungLampung

Pererat Silaturahmi, DPD PWRI Lampung Berbagi 1.500 Takjil dan Gelar Bukber

Avatar photo
10
×

Pererat Silaturahmi, DPD PWRI Lampung Berbagi 1.500 Takjil dan Gelar Bukber

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Lampung — Seluruh pengurus Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPD PWRI) Provinsi Lampung membagikan 1.500 takjil kepada seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung di sekitaran jalan Arif Rahman Hakim, Kecamatan Wayhalim pada hari Sabtu (30/3/24).

Pembagian takjil pada bulan Ramadhan Ramadhan 1445 H/2024 M ini juga dibarengi dengan acara berbuka bersama seluruh pengurus DPD PWRI Provinsi Lampung didampingi beberapa pengurus DPC dan DPP Lembaga Bantuan Hukum Pembela Wartawan Republik Indonesia (LBH PWRI) di Rumah Makan Mbok Wito Kecamatan Wayhalim, Kota Bandar Lampung.

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

“Selain meningkatkan amal ibadah kita dalam berbagi sebagai wujud rasa syukur kita, selain itu juga juga buka bersama ini kita gelar untuk mempererat tali silaturahmi kita sesama pengurus PWRI dan LBH PWRI” sambut Ketua PWRI Darmawan S.H., M.H.

Ketua juga mengharapkan semoga kebersamaan dan semangat dalam kegiatan berbagi takjil dan buka bersama ini dapat membawa berkah dan kesuksesan bagi seluruh keluarga besar PWRI Lampung.

“Semoga dengan kegiatan bagi takjil dan bukber bersama pengurus DPD PWRI Lampung dan pengurus DPC PWRI Kabupaten ini dapat mempererat tali silaturahmi antar jurnalis media yang tergabung dalam wadah PWRI dan LBH”, Kata Ketua Darmawan.

Pada kesempatan ini, Pengurus DPD Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPD PWRI) beserta jajarannya pengurus DPC Se Provinsi Lampung mengucapkan Marhaban ya Ramadhan 1445 Hijirah 2024 kepada semua pihak yang menjadi mitra.

Dalam agenda kegiatan di bulan ramadhan DPD PWRI Provinsi Lampung yang di nahkodai oleh Darmawan, S.H, M.H, yang didampingi Sekretaris DPD Riyan Maulana.,SE.SH.MH,

Wakil ketua Hanif Zikri, Alan, Ery Octavian, Bendahara Umum Tatang Rohadi, Fitra Liana Suri, S.H dan beberapa pengurus DPD PWRI Lampung lainnya.

Acara yang telah diagendakan sebelumnya ini juga terlaksana dengan lancar, usai acara bukber dilanjut diskusi santai dengan semua pengurus untuk mengevaluasi kegiatan organisasi di DPD atau DPC PWRI masing-masing Kabupaten provinsi Lampung, terutama pembahasan terkait dengan program program internal DPD dan DPC dalam peliputan berita, rencana kegiatan peningkatan SDM para wartawan dengan pelatihan jurnalis, advokasi hukum dibawah naungan LBH PWRI.

Sementara Eko Supriadi, SH, MH ketua DPC PWRI Kota Bandar Lampung berharap kegiatan kegiatan DPC disetiap Kabupaten apapun langkahnya selalu membangun koordinasi dengan DPD PWRI agar setiap kegiatan dapat sinkron dan terlaksana dengan baik.

Ferry Arif ketua DPC PWRI Lampung Tengah dalam perbincangan hangat, intinya siap mendukung, menyesuaikan dan mengikuti program yang ada di PWRI Lampung.

“Saya selaku ketua DPC PWRI Lampung Tengah siap mendukung sinergitas publikasi serta program PWRI Lampung”, ucapnya.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua PWRI Hanif Zikri menyampaikan terima kasihnya atas semua dukungan berbagai pihak terutama para pengurus PWRI Lampung serta mengungkapkan kegiatan yang dilaksanakan tersebut bukan sebagai ajang pamer.

“Saya ingin sampaikan terima kasih telah menjaga agar persahabatan dan persaudaraan yang terbangun disini dan insya Allah apa yang telah kita dikerjakan selama ini termasuk yang hadir disini merupakan tidak sia-sia, ini juga menunjukkan bahwa kita bersaudara, ketika ada saudara butuh kita ada untuk membantu,” pungkasnya. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *