Lampung Tengah

Bangga, Aliansi Muli Meghanai Marga Anak Tuha Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadhan.

Avatar photo
8
×

Bangga, Aliansi Muli Meghanai Marga Anak Tuha Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadhan.

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Suatu sikap dan tindakan yang dinilai cukup membanggakan, para generasi muda bangsa Aliansi Muli Meghanai Marga Anak Tuha dengan didasari oleh keimanan dan ketakwaan serta keinginan yang kuat untuk berbagi kepada sesama, diwujudkan dalam berbagi takjil berupa makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

Kegiatan berbagi takjil kepada para pengguna jalan raya ini, mereka selenggarakan di Haji Pemanggilan serta Tugu Mulyo, Senin (1/42024).

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

Ketua Aliansi Muli Meghanai Marga Anak Tuha, Yudha Padriyadi menyampaikan kepada media ini bahwa para Muli Meghanai yang tergabung dalam Aliansi ini berasal dari 11 Kampung yang terdapat di Kecamatan Anak Tuha.

Yudha Padriyadi yang akrab biasa dipanggil Daing Yudha juga mengatakan bahwa kegiatan sosial ini baru pertama kali dilakukan, dan ini juga dimaksudkan untuk menggalang kekompakan diantara para Anggota Aliansi, dengan harapan kedepan dapat diteruskan untuk kegiatan-kegiatan lain dan tentunya bermanfaat untuk sesama.

Takji yang dibagi-bagikan secara gratis dalam kegiatan ini ada 300 paket dan merupakan sumbangan dari tiap-tiap Kampung yang ada di Kecamatan Anak Tuha, seperti Kampung Haji Pemanggilan, Negara Bumi Ilir, Bumi Aji, Anak Tuha, Bumi Udik, Aji Baru, Gunung Agung, Tanjung Harapan, Kuripan, Haduyang Ratu dan Padang Ratu.

Ketua Perlaksana Kegiatan, Yendri Amanda berharap kegiatan semacam ini akan selalu dilaksanakan pada setiap bulan Ramadhan, semoga dengan kegiatan ini, selain memupuk rasa kekompakan diantara para anggota juga akan menumbuh-kembangkan keimanan dan ketaqwaan serta semangat untuk berbagi kepada saudara kita yang membutuhkan.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *