Sumatera SelatanSungai penuh

PT.KMH Silaturahmi Dengan Awak Media dan LSM, Bukan Bagi Sembako

Avatar photo
13
×

PT.KMH Silaturahmi Dengan Awak Media dan LSM, Bukan Bagi Sembako

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, SUNGAI PENUH— Silaturahmi PT. Kerinci Merangin Hidro (KMH)dengan Wartawan dan LSM se- Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh berlangsung setiap akhir Ramadhan yang dilaksanankan di Cafe Rajea Desa Sungai Ning, Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungai Penuh, Jambi.Jumat, 29 Maret 2024,

Agenda yang dilakukan  oleh PT .KMH berbuka bersama di bulan Ramadhan  dihadiri ratusan wartawan dan media.

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

Sambutan Asroli Manager Humas PT Kerinci Merangin Hidro saat buka puasa bersama mengatakan, silaturahmi yang dilaksanakan setiap Ramadhan menambah keakraban dan semakin akrab hubungan kekerabatan bersama.

“Semoga silaturahmi antara kami dan media serta LSM semakin terjaga dengan baik,”sebutnya.

Sementara itu salah satu wartawan senior Mardizal Sumara mengucapkan terimakasih pada pihak PT. Kerinci Merangin Hidro yang telah menyediakan buka puasa bersama. Ia juga membantah bahwa buka puasa bersama tidak ada pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai), seperti kabar yang berhembus yang mengatakan pertemuan tersebut ada bagi – bagi sembako,ini tidak benar ,yang ada kita berbuka bersama dan menerima sedikit ampau .

“Tidak ada pembagian BLT, silaturahmi biasa, buka puasa bersama. Saya dengan keras membantah bahwa tidak ada pembagian BLT,” tegasnya. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *