Lampung Tengah

Satresnarkoba Polres Lampung Tengah Sergap Mobil Box Berisi 11 Kilogram Ganja

Avatar photo
25
×

Satresnarkoba Polres Lampung Tengah Sergap Mobil Box Berisi 11 Kilogram Ganja

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Tengah berhasil melakukan penyergapan terhadap satu unit mobil box yang bermuatan 11 kilogam narkoba jenis ganja di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Terbanggi Besar, Selasa (2/4/2024) dini hari.

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

Dalam operasi tersebut Petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit mobil box warna kuning berikut muatannya yang berupa narkoba jenis ganja sejumlah 11 karung, juga berhasil mengamankan para pelaku yang berjumlah dua orang atas nama Nur Alam (54) dan Zul Haimi (53) yang keduanya merupakan warga Bekasi Timur.

Dalam upayanya mengelabui Petugas, salah seorang tersangka mengatakan bahwa mobil tersebut bermuatan alat-alat kesehatan, namun saat dilakukan pemeriksaan oleh Petugas, sekilas tampak mobil tersebut hanya berisikan tumpukan pakaian kotor.

Setelah dilakukan pemeriksaan secara mendalam, Petugas menemukan sejumlah narkoba yang telah dibalut dengan lakban berwarna coklat dan ditemukan lagi sebuah karung yang berisikan ganja siap edar dan total narkoba jenis ganja yang ada sejumlah 11 kilogram.

Kanit Opsnal Satresnarkoba PolresLampung Tengah, Ipda Andri Novrialdi lebih lanjut menjelaskan bahwa pihaknya akan melakukan pengembangan terkait penemuan ini dan seluruh barang bukti dan kedua pelaku dibawa ke Mapolres untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *