Lampung Tengah

Peduli Sesama, Kapolsek Punggur Bersama TNI dan Relawan Kebaikan Bagikan 600 Takjil Gratis Jelang Buka Puasa

Avatar photo
20
×

Peduli Sesama, Kapolsek Punggur Bersama TNI dan Relawan Kebaikan Bagikan 600 Takjil Gratis Jelang Buka Puasa

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Lampung Tengah— Pemandangan di Jalan Raya Kampung Sidomulyo, tepatnya di depan Mapolsek Punggur, Lampung Tengah, tampak ramai oleh sejumlah Polisi bersama TNI dan para relawan dari Yayasan ‘Sinergy Kebaikan’ yang tengah membagikan takjil untuk masyarakat jelang berbuka puasa. Kamis (4/4/24) sore.

Terlihat, Kapolsek Punggur AKP Ferryantoni, S.H., M.H bersama personelnya dan Bhabinsa dari Koramil setempat serta para relawan pun ikut turun langsung untuk menyapa masyarakat yang begitu antusias menerima takjil gratis dari pihak Kepolisian.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

Ini menunjukkan bahwa Polri tidak hanya hadir dalam situasi yang membutuhkan penegakan hukum, namun juga hadir dalam membantu dan melayani masyarakat, terlebih di bulan suci yang penuh berkah ini.

“Alhamdulillah, sekitar 600 lebih makanan dan minuman siap santap, telah kami bagi bagikan kepada masyarakat jelang berbuka puasa. Hal ini merupakan wujud kepedulian Polsek Punggur terhadap sesama,” ujarnya.

Dengan berbagi kebahagiaan dalam kebersamaan, lanjutnya, Kapolsek berharap kehadiran Polri bisa terus dirasakan oleh masyarakat.

“Sehingga, terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, diwilkum Polres Lampung Tengah pasca Pemilu dan menjelang Pilkada 2024,” ungkapnya.

Kemudian, pada saat melakukan kegiatan berbagi takjil, kata Kapolsek, pihaknya bersama seluruh personel juga turut memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas, agar tetap mematuhi peraturan lalulintas di Jalan Raya demi keselamatan dalam berkendara.

(Team Liputan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *