Pringsewu

Bulan Penuh Berkah, JMSI Pringsewu Berbagi Tali Asih 

Avatar photo
79
×

Bulan Penuh Berkah, JMSI Pringsewu Berbagi Tali Asih 

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, PRINGSEWU  Pengcab JMSI Pringsewu mengelar ramadhan berkah 1445 hijriyah disekretariatnya Jalan Tri Murti, Kelurahan Pringsewu Barat, Kecamatan Pringsewu.

Sebanyak 25 warga Lansia dan tidak mampu secara ekonomi asal beberapa kelurahan di Kecamatan Pringsewu, mendapat bingkisan tali asih ramadhan.

Syaifullah, Ketua Pengcab JMSI Pringsewu dalam kesempatan tersebut mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada semua pihak yang sudah turut serta membatu menyukseskan acara tersebut.

“Kami hanya punya semangat dan ingin bisa berbuat di bulan penuh berkah ini. Untuk itu, kegiatan tali asih ramadhan kita laksanakan dalam kondisi yang cukup sederhana”, ucap Syaiful, Jumat (05/04/2024).

Syaiful berharap, pemberian tali asih ramadhan kepada warga Lansia kurang mampu secara ekonomi tersebut bisa sedikit membantu mereka, menjelang hari raya idul fitri 1445 hijriyah.

“Semoga, apa yang kita niatkan dan laksanakan hari ini menjadi ladang pahala. Dan kedepan, keberadaan JMSI di Pringsewu bisa memberi manfaat, baik dari sisi ilmu maupun sosial, kemasyarakatan,” ujar Syaiful.

Usai kegiatan pemberian tali asih ramadhan 1445 hijriyah, acara kemudian dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *