Lampung Selatan

Ribuan Pemudik Menggunakan Sepeda Motor di Pantau Langsung oleh Kapolres Lampung Selatan

Avatar photo
63
×

Ribuan Pemudik Menggunakan Sepeda Motor di Pantau Langsung oleh Kapolres Lampung Selatan

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG SELATAN – Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin, SIK. M.Med. Kom. memantau langsung Ribuan para pemudik kendaraan roda 2 yang tiba di dermaga 6 Pelabuhan Bakauheni Lampung. Dari pantauan di lapangan tampak ramai pemudik berkendaraan sepeda motor dari merak tiba dipelabuhan bakauheni ,Minggu ( 7/4/2025 ) sekitar pukul 00.05 wib dini hari.

Kapolres Lampung Selatan Yusriandi Yusrin, SIK. M.Med. Kom. mengatakan, saat ini Polres Lampung Selatan melakukan pengawalan kepada para pemudik sepeda motor yang tiba dari pulau Jawa.

“Malam ini kita akan melakukan kembali pengawalan sepeda motor dari Pelabuhan Bakauheni, yang nantinya akan dilakukan estafet oleh Polsek-polsek yang ada dilampung selatan akan mengawal para pemudik sampai dengan bandar lampung.” Terangnya.

AKBP Yusriandi Yusrin lanjut mengatakan intinya pelayanan kami polres Lampung selatan mengantisipasi juga kejadian-kejadian gangguan kriminalitas diperjalanan khususnya pada malam hari, yang memang rentan terjadinya gangguan Kamtibmas di jalanan, sehingga kami melakukan pelayanan pengawalan.

Selain itu pihaknya juga menghimbau kepada para pemudik untuk selalu mengutamakan keselamatan dan tidak Berkebut-kebutan di jalanan.

“Apabila para pemudik merasa lelah atau mengantuk bisa mampir ke posko-posko yang ada disepanjang jalan wilayah Lampung selatan, seperti di Pos Gayam, pos Merak Belantung, pos Tarahan, Pos Pasir putih, jangan paksakan melakukan perjalanan jika dalam kondisi yang tidak fit,”Pungkas kapolres. (RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *