Lampung Tengah

Bentuk Kepedulian Pimpinan, Kapolres Lampung Tengah Bersama Ketua Bhayangkari Kunjugi Pospam Ops Ketupat Beri Bingkisan

Avatar photo
43
×

Bentuk Kepedulian Pimpinan, Kapolres Lampung Tengah Bersama Ketua Bhayangkari Kunjugi Pospam Ops Ketupat Beri Bingkisan

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Lampung Tengah— Sebagai wujud kepedulian dan dukungan terhadap seluruh personel yang tergabung dalam Ops Ketupat Krakatau 2024, Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Tengah Ny. Linda Andik dengan didampingi para PJU dan pengurus Bhayangkari melakukan kunjungan ke Pospam dan Posyan Ops Ketupat Krakatau 2024 di wilkum Mapolres setempat, Senin (8/4/24).

Kegiatan kunjungan juga disertai dengan pemberian bingkisan sebagai bentuk perhatian dan dukungan pimpinan terhadap personel yang bertugas dalam Ops Ketupat Krakatau 2024.

Kapolres mengatakan, kegiatan ini dalam rangka pengecekan sekaligus memberikan dukungan sekaligus motivasi kepada personel dari TNI Polri, Satpol PP, Dishub, Damkar, BPBD dan petugas kesehatan yang sedang bertugas dalam pengamanan dan pelayanan masyarakat pada Pos Ops Ketupat Krakatau 2024.

“Bingkisan yang diberikan tersebut merupakan bentuk kepedulian kami kepada personel yang sedang menjalankan tugas kemanusiaan di Pospam maupun Posyan pada Ops Ketupat Krakatau 2024,” ujarnya.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, profesional, humanis dan pahami tugas maupun fungsinya masing-masing sesuai rencana operasi dengan mengedepankan langkah prediktif serta deteksi dini.

“Kita semua berharap, pelaksanaan perayaan Idul Fitri 1445 H tahun 2024 M, khususnya di wilayah hukum Polres Lampung Tengah ini berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” demikian pungkasnya.

(Team Liputan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *