Bandar Lampung

Sosok Abdullah Surajaya Masuk Bursa Pilbup Lampung Tengah Dari Partai.

Avatar photo
109
×

Sosok Abdullah Surajaya Masuk Bursa Pilbup Lampung Tengah Dari Partai.

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG — Nama Abdullah Surajaya masuk bursa di Pemilihan Bupati Lampung Tengah, Partai Amanat Nasional siapkan Kader terbaik dalam kontesntasi di Bumi Beguwai Jejamo Wawai.

Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) beberapa partai telah mempersiapkan nama untuk bertarung pada ajang pesta demokrasi 2024 mendatang.

Ya, salah satunya Partai Amanat Nasional (PAN) yang menjagokan beberapa kader terbaiknya dalam bursa calon Bupati untuk Lampung Tengah, Tanggamus dan Pesawaran.

Hal itu dikatakan Ketua DPW PAN Lampung Irham Djafar Lan Putra, pihaknya melalui Dewan Perwakilan Daerah (DPD) akan segera melakukan penjaringan kader untuk Calon Kepala Daerah.

“Untuk kandidat Pilgub penjaringan dilakukan tim DPW sementara untuk kandidat Pilbup dan Pilwakot dilakukan tingkat DPD,” kata Irham.

Masih dikatakannya, dalam pemilihan Gubernur dan Bupati dirinya belum bisa memastikan kesiapan dari para calon yang akan diusung, meski nama-nama kuat telah disiapkan.

“Kita akan dorong kader-kader PAN untuk maju Pilkada kalau mereka mau dan memiliki finansial, kami ada Joko Santoso untuk Tanggamus, kemudian ada Abdullah Surajaya untuk Lampung Tengah, ada Paisaludin Pesawaran dan kabupaten lain yang siap kita akan dorong,” pungkasnya.

Sementara, saat dikonfirmasi Abdullah Surajaya mengaku siap maju jika sudah menjadi perintah partai.

“Tentu saya siap apapun yang menjadi perintah partai, sebagai anggota DPRD saya juga sudah sering sekali turun dan sosialisasi di Lampung Tengah,” kata Sura.

Senada dengan Sura, Joko Santoso mengatakan ia telah bangun komunikasi dengan partai koalisi untuk Pilkada 2024.

“Insyaallah kita siap dan serius maju, sejauh ini saya sudah komunikasi dengan partai lain di Tanggamus dan mereka menyambut baik dan mendorong,” kata Joko Santoso.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *