Lampung Selatan

Pansus DPRD Lamsel Soroti Parkir – Pelayanan di RSUD Bob Bazar Kalianda

Avatar photo
92
×

Pansus DPRD Lamsel Soroti Parkir – Pelayanan di RSUD Bob Bazar Kalianda

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI COM.LAMPUMG SELATAN – Panitia Khusus (Pansus) DPRD Lampung Selatan meminta Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazar Kalianda meningkatkan lagi pelayanan.

 

“Kami minta RSUD Bob Bazar Kalianda meningkatkan lagi pelayanan kesehatan. Terutama para perawat harus senyum, sapa, sopan, santun, dan ramah,” ujar Ketua Pansus DPRD Lampung Selatan Akyas, Kamis, (18/4/2024), di ruang Badan Anggaran DPRD Lamsel.

 

Akyas juga menyoroti mesin parkir kendaraan di RSUD Bob Bazar Kalianda yang kini tidak berfungsi. Selain itu, lahan parkir pun perlu penambahan.

 

“Coba lihat di kota-kota besar, parkir kendaraan bisa berada di atas gedung. Hal ini agar tempat parkir tertata dengan baik. Kalau memang pihak ketiga tidak sanggup, cari pihak ketiga lain,” pungkasnya.

 

Anggota Pansus DPRD Lampung Selatan Jenggis Khan Haikal, mengatakan hal senada. Menurut dia, para perawat yang memberikan pelayanan harus meningkatkan kembali etika.

 

“Selain itu, saya minta penjelasan direktur RSUD Bob Bazar Kalianda berapa target dan realisasi pendapatan asli daerah (PAD) tahun 2023,” ucapnya.

 

Sementara itu, Bayu Prasetya, anggota Pansus DPRD Lampung Selatan lainnya, meminta RSUD Bob Bazar Kalianda menata kembali parkir kendaraan, sehingga rapi.

 

“Saya lihat sendiri, parkir di RSUD Bob Bazar Kalianda masih semrawut,” ujarnya.

 

Menanggapi penyampaian Pansus DPRD Lampung Selatan, Direktur RSUD Bob Bazar Kalianda, Reny Indrayani, mengatakan pihak ketiga yang mengelola parkir kendaraan. Namun, pihaknya akan membenahi parkir di RSUD Bob Bazar Kalianda.

 

Sedangkan untuk pelayanan kesehatan, pihaknya juga akan meningkatkan kembali. Lalu, target PAD tahun 2023 sebesar Rp88 miliar dan terealisasi Rp92 miliar.

 

“Ya, kami siap memperbaiki pelayanan kesehatan di RSUD Bob Bazar Kalianda. Begitu juga dengan parkir kendaraan, akan kami tata kembali,” katanya. ( Rs/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *