Kota MetroLampung

Pimred Media Bukti Petunjuk Apresiasi Kinerja Polres Metro Dalam Ungkap Kasus

Avatar photo
163
×

Pimred Media Bukti Petunjuk Apresiasi Kinerja Polres Metro Dalam Ungkap Kasus

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Metro Lampung— Beberapa kasus menonjol yang menjadi sorotan publik, di wilayah hukum Polres Metro, Polda Lampung terungkap oleh jajaran Polres Metro. Seperti kasus penganiayaan juru parkir oleh Debt Collector Bank Plecit, dugaan penipuan dan penggelapan uang setoran proyek hingga milyaran rupiah. Kasus tipu gelap Rental Mobil belum lama ini.

 

Saya Samidi selaku pimpinan redaksi, pimred media Cetak dan Online Bukti Petunjuk. Mengapresiasi atas kinerja Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.I.K, M.I.K dan Kasat Reskrim Iptu Rosali S.H, M.H dalam memberikan sentra pelayanan kepada masyarakt. Tidak memberikan ruang kepada pelaku tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Metro, agar Kearifan lokal yang terus terpelihara, apa lagi di Bumi Sai Wawai ini sangat di kenal dengan kota pendidikan.

 

 

“Samidi sapaan akrabnya Bang Wendy juga mengapresiasi kinerja Tekab 308 Presisi Polres Metro, dalam mengidentifikasi, mengukap kasus dan berhasil menagkap tersangaka pelaku yang melanggar ketentuan Kitab Undang- Undang Hukum Pidana (KUHP), kata bang Wendy saat di temui, di ruang kerjanya, Jumat 3 Mei 2024.

 

Kami mewakili jajaran redaksi media Bukti Petunjuk memberikan support dan dukungan atas Excellent Service Pelayanan Prima Polres Metro yang telah berupaya melakukan kinerja sebaik mungkin, kepada warga Kota Metro khususnya dalam menciftakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Kamtbmas.” ungkap Wendy.

 

 

Tak lupa Wendy juga menghimbau kepada warga masyarakat Kota Metro, bila menemukan tindakan orang yang mencurigakan, atau pelaku kejahatan agar jangan sungkan-sungkan untuk melaporkan kepada Polsek terdekat atau Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Metro.” tutupnya.

(Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *