LampungPringsewu

Mantan PJ Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah, Daftar Cawabup via NasDem

Avatar photo
181
×

Mantan PJ Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah, Daftar Cawabup via NasDem

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Pringsewu— Adi Erlansyah, mantan Penjabat (PJ) Bupati Pringsewu, secara resmi mengambil formulir pendaftaran sebagai calon bupati di kantor DPD Partai NasDem, Tambak Rejo, Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu, pada Senin (6/5/2024). Kehadiran Erlansyah di kantor partai disambut oleh anggota partai termasuk Rusmanto dan Novrian Hardi, menandakan dukungan kuat dari internal partai.

 

Dalam pernyataan resminya, Romansyah, yang mendampingi Erlansyah, menegaskan komitmen partai untuk mendukung penuh pencalonan ini. “Kami akan mendukung calon bupati Pringsewu sepenuhnya,” ujar Romansyah di sela-sela kegiatan. Pendukungan ini sejalan dengan harapan Rusmanto yang menginginkan kepemimpinan yang bisa membawa Pringsewu menjadi ‘bumi secancanan jejama’, sesuai dengan slogan daerah kabupaten Pringsewu

 

Adi Erlansyah, dalam sambutannya di kantor partai, mengungkapkan motivasi pengambilan formulir ini sebagai langkah awal formal dalam perjalanannya kembali ke panggung politik. “Hari ini, bersama tim, saya mendatangi DPD Partai NasDem untuk mengambil formulir calon bupati Pringsewu. Sebelumnya, kami sudah menjalin komunikasi dengan partai politik yang ada di Pringsewu,” jelas Erlansyah.

 

Menariknya, Erlansyah yang dikenal sebagai figur nonpartisan ini, menyatakan harapannya untuk mendapatkan dukungan penuh dari NasDem. “Saya berharap bisa menjadi calon yang diusung oleh NasDem,” tambahnya. Erlansyah percaya bahwa pendekatan yang inklusif dan kolaboratif dengan berbagai elemen masyarakat akan menguntungkan dalam pembangunan daerah jika terpilih kembali sebagai bupati.

 

Pencalonan Adi Erlansyah ini dipandang sebagai langkah strategis oleh NasDem dalam menghadapi pemilihan bupati Pringsewu mendatang. Dengan rekam jejak dan pengalaman Erlansyah, partai ini berharap dapat memperkuat posisi dalam kancah politik lokal serta mendorong realisasi visi dan misi mereka untuk kemajuan Pringsewu.

 

(Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *