Lampung Tengah

Ayo Putra Putri Terbaik Lamteng Ikut Ramaikan Bursa Bacakada Lewat PKS.

Avatar photo
167
×

Ayo Putra Putri Terbaik Lamteng Ikut Ramaikan Bursa Bacakada Lewat PKS.

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Jelang Pemilihan Kepala Daerah, DPD PKS Lampjng Tengah, Memanggil putra putri terbaik Bumi Beguwai Jejamo Wawai untuk mendaftarkan diri jadi Bakal Calon Kepala Daerah tertanggal 8 Mei 2024.

Dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, DPD PKS Lamteng Buka Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lamteng.

Hal tersebut disampaikan dalam arahan DPTW PKS Lampung dalam Rakor DPTW – DPTD tentang Pilkada serta hasil Rapat DPTD PKS Lampung Tengah pada Senin, 6 Mei 2024.

Dalam keterangannya Ketua Tim Penjaringan, Muhamad Ghofur,S.Si kepada awak media menyampaikan bagi Putra Putri terbaik Kabupaten Lampung tengah yang ingin maju dalam kontestasi Pilkada Lamteng dan ingin mendapatkan dukungannya dari PKS bisa langsung melakukan pengambilan Formulir pada Rabu, 08 Mei 2024 sampai pada Sabtu, 11 Mei 2024 di Kantor DPD PKS Kabupaten Lampung tengah . Atau bisa menghubungi langsung Nara Hubung :

1. Muhamad Ghofur (0811791179)

2. M. Anton Robbani (082177703812)

Muhamad Ghofur juga menerangkan bahwa untuk Pengembalian Formulir dimulai pada Senin,13 Mei 2024 hingga Rabu,14 Mei 2024.

“Setelah secara administratif dinyatakan lengkap , maka interview bakal calon (Balon) Bupati/wakil Bupati akan dilaksanakan pada tanggal 20-22 Mei 2024,”ujarnya.

Menurutnya, PKS berkomitmen untuk menghadirkan calon pemimpin berkualitas yang bisa memajukan dan menyejahterakan masyarakat Kabupaten Lampung tengah.

“Maka, salah satu tahapan yang dijalankan PKS adalah dengan membuka pendaftaran untuk menjaring bacalon,”imbuhnya.

Sebagai partai kawakan, DPD PKS tetap yakin dapat memunculkan dan mendukung sosok calon pemimpin di Lamteng ini.

“Kami optimis bisa menghadapi Pilkada ini, dengan bermodal kepercayaan masyarakat terhadap PKS kita siap kembali berkontestasi menghadirkan calon terbaik untuk Lampung tengah yang kita cintai ini ,” ujarnya.

Lebih lanjut, Muhamad Ghofur juga menjelaskan terkait sistem penjaringan bacalon yang dilakukan PKS peluangnya terbuka lebar bagi siapa pun yang ingin maju menjadi Bupati ataupun Wakil Bupati yang ingin mendapatkan dukungan dari PKS.

”Tentunya ini adalah pintu masuk yang diberikan PKS untuk mendapatkan rekomendasi dukungan untuk Pilkada kedepannya yang hanya hitungan bulan lagi , “ungkap Ghofur.

”Tidak ada syarat-syarat khusus , silahkan kepada kader-kader terbaik yang ingin maju dalam kontestasi pilkada Lampung tengah, PKS membuka peluang yang sebesar-besarnya bagi yang ingin mendapatkan dukungan dari PKS, ” Pungkasnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *