Lampung SelatanPolda Lampung

HUT Bhayangkara ke 78 tahun, Polda Lampung dan KBPP Polri Gelar Lomba Burung Kicau Kapolda Cup, Hadiah Mobil dan Motor.

Avatar photo
216
×

HUT Bhayangkara ke 78 tahun, Polda Lampung dan KBPP Polri Gelar Lomba Burung Kicau Kapolda Cup, Hadiah Mobil dan Motor.

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG SELATAN — Dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 78 tahun keluarga besar Polri yang tergabung di organisasi KBPP Polri Lampung mengadakan Pameran dan Kontes Burung Berkicau memperebutkan piala Kapolda Lampung.

Hadiah tertinggi mobil sampai dengan motor. Sedangkan kategori yang di lombakan adalah : Murai Batu, Kacer, Lovebird, Cucakijo, Kenari,Cendet, Konin dan Kapas Tembak.

Menurut Reza Pulung Sakti ketua Panitia Penyelenggara, Rabu 7 Mei 2024 saat di konfirmasi membenarkan Pameran dan Kontes Burung Berkicau Kapolda Cup.

” Memang kami dari KBPP Polri dan Polda Lampung dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 78 Tahun mengadakan Pameran dan Kontes Burung Berkicau. Acara direncanakan pada tanggal 7 Juli ,2024 berlokasi di Halaman Ditreskrimum Polda Lampung di Jalan Terusan Ryacudu, Way Huwi, Jati Agung, Lampung Selatan.

Untuk tiket biaya nya mulai dari Rp. 5,5 juta sampai dengan Rp 50 ribu rupiah.

Sedangkan untuk Penjurian kami memakai pihak Viking Arena dan RGN Lampung,” akhir Reza Wakil Ketua Kepemudaan KBPP Polri Lampung.

Sementara Ketua KBPP Polri Lampung Dr. Fauzi mengucapkan terima kasih kepada Ketua Dewan Pembina KBPP Polri Lampung Irjen Pol. Helmi Santika, Karo SDM Polda Lampung Kombes Adi Ferdian dan Dirbinmas Kombes Anang Iskandar atas dukungan dan izin yang diberikan sehingga acara dapat terselenggara .

” Dan mohon doa nya agar acara nanti dapat berjalan lancar dan sukses ,’ ujar Fauzi yang juga dikenal merupakan tokoh Pendidikan Lampung sekaligus mantan wakil Bupati Pringsewu.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *