Lampung Tengah

Diduga Jatuh Hindari Jalan Berlobang, Siswi SMAN 1 Gunung Sugih Tewas Terlindas Truck Fuso

Avatar photo
366
×

Diduga Jatuh Hindari Jalan Berlobang, Siswi SMAN 1 Gunung Sugih Tewas Terlindas Truck Fuso

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Jalan berlobang menelan korban, Santi dan Novita yang merupakan siswi dari SMA Negeri 1 Gunung Sugih mengalami kecelakaan lalu lintas, tempat kejadian berada di Jalan Raya Gunung Sugih – Padang Ratu Kampung Komering Putih Kecamatan Gunung Sugih.

 

Dalam kecelakaan tersebut Santi yang berboncengan dengan Novita, diduga karena menghindari jalan yang berlobang sehingga motor yang dikendarai keduanya oleng, lalu terpental tepat di roda bagian belakang mobil Tuck bermuatan Batu dan dalam insiden tersebut Novita terlindas ban Truck sehingga meregang nyawa meninggal ditempat kejadian.

 

Novita merupakan siswi SMAN 1 Gunung Sugih yang berasal dari Kampung Kuripan Kecamatan Padang Ratu Kabupaten Lampung Tengah.

 

Saat ini Polisi telah melakukan penahanan terhadap satu unit kendaraan Truck Fuso berikut Sopirnya dan satu unit motor milik Santi serta masih melakukan serangkaian pemeriksaan lebih lanjut, sehingga secepatnya akan dilakukan gelar perkara guna menentukan tersangka dalam kejadian ini.

 

“Kita masih lakukan pemeriksaan dan secepatnya akan dilakukan gelar perkara, akibat kejadian ini satu korban meninggal dunia dan satu korban lainnya sedang dalam perawatan medis,” pungkas Kasat Lantas Polres Lampung Tengah, Iptu Wahyu Dwi Kristanto.

(Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *