Lampung

Pengusaha Lee Koyu Selain Mengatur Pembagian Mega Proyek di Lampung Juga Piawai Mengatur Kontestan Politik

Avatar photo
367
×

Pengusaha Lee Koyu Selain Mengatur Pembagian Mega Proyek di Lampung Juga Piawai Mengatur Kontestan Politik

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Lampung—Kemunculan Lee Koyu seorang pengusaha besar yang sangat dikenal nama besarnya di kalangan elit dan pejabat politik dikarenakan sering kali muncul saat pesta demokrasi.

Dari kemunculannya saat pesta demokrasi, diduga Lee Koyu juga ikut mengatur proyek di Lampung (Lamteng). Ada dugaan, bahwa pengusaha besar tersebut selalu mendapat jatah mega proyek.

Hal itu, berdasarkan temuan dari tokoh pemuda Lamteng Hidayat. Dari hasil investigasi yang dilakukan, ditemukan Lee Koyu turun langsung lapangan untuk proyek yang dikerjakannya.

Hal ini, tentu merusak tatanan demokrasi di Lamteng dan membuat putra daerah yang bergelut didunia kontraktor terpinggirkan.
Hidayah pun mempertanyakan siapakah Lee Koyu yang kerap muncul dalam kontestan politik tersebut.

“Stop campur tangan Lee Koyu di Lampung. Semua pihak harus mengambil sikap dan tindakan agar demokrasi tidak dirusak olehnya karena money politik. Terlebih penting, kita harus bergerak agar mega proyek tidak jatuh ditangani lagi,” tegasnya.

Hidayat menjelaskan bahwa ada beberapa proyek baik APBD maupun APBN di Lampung yang diduga dikerjakan oleh Lee Koyu, termasuk di Lamteng, berita di kutip dari intailampung.com

“Dugaan ini bukan tanpa dasar, karena kita melihat rekam jejak Lee Koyu dari postingan sosial media (sosmed) nya. Beliau mengunggah saat mengawal Calon Kepala Daerag dan saat berada di lokasi proyek yang dikerjakannya,” imbuhnya.

Hidayat berharap oknum-oknum seperti Lee Koyu ini harus dihentikan ruang geraknya. Apabila, dibiarkan maka Kepala Daerah seperti boneka saja yang bisa diatur oleh tuanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *