Kayu AgungSumatera Selatan

Ironis! Meski Dengan Anggaran Milyaran Rupiah Pembangunan Los dan Kios Kayu Pasar Kayu Agung Masih Dieluhkan 

Avatar photo
165
×

Ironis! Meski Dengan Anggaran Milyaran Rupiah Pembangunan Los dan Kios Kayu Pasar Kayu Agung Masih Dieluhkan 

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Kayu Agung  Pembangunan los dan kios pasar Kayu Agung dengan anggaran Rp. 5.420.000.000 di tahun 2023 masih dieluhkan para pedagang pasar Kayu Agung yang ingin berjualan. Pasalnya pembangunan los dan kios pasar Kayu Agung di tahun 2023 itu beratap transparan, sehingga terpapar sinar matahari.

 

“Iya, niat hati ingin berjualan dan pindah ditempat yang telah disediakan dan direnovasi oleh Pemerintah itu, namun kondisinya belum memungkinkan karena bagian atap yang transparan, dan mudah ditembus sinar matahari, sehingga lapak yang ingin jadikan tempat berjualan terasa panas bila di siang hari,” keluh salah satu seorang pedagang kepada media.

 

Hasil penelusuran di lapangan benar saja didapatkankan fakta lagi bahwa tak ada satupun pedagang yang berjualan di los Pasar Kayu Agung, dan di kios pasar Kayu Agung pun hanya beberapa unit yang terisi sementara yang lain masih kosong.

 

Ditempat berbeda, saat di konfirmasi dengan dikirimkan foto bagian atap Los Pasar Kayu Agung, Y/H, selaku pengelola tander pembangunan Los dan Kios Pasar Kayu Agung, tak memberikan informasi apapun meski foto sudah di lihat/baca.

 

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten OKI, melalui Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri Kabupaten OKI, M. Iqbal Rasyid, saat di konfirmasi hingga berita diterbitkan tak memberi keterangan apapun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *