Lampung TengahOlahraga

Wawan Suwandi Atlet Kebanggaan Kabupaten Lampung Tengah 1 Juni Mendatang Bertanding Melawan Atlet Malaysia di Ajang Championship MMA.

Avatar photo
287
×

Wawan Suwandi Atlet Kebanggaan Kabupaten Lampung Tengah 1 Juni Mendatang Bertanding Melawan Atlet Malaysia di Ajang Championship MMA.

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Salah seorang putra terbaik dari Kecamatan Bangun Rejo Kabupaten Lampung Tengah berhasil masuk dalam Championship MMA (Mixed Martial Arts Champions) seni beladiri campuran salah satu ajang pertarungan gaya bebas.

Wawan Suwandi dijadwalkan pada 1 Juni 2024 yang akan datang bakal mewakili Indonesia bertanding melawan atlit asal negara Malaysia.

Pemuda berusia 26 tahun ini merupakan kelahiran Kampung Sidomulyo Kecamatan Bangun Rejo, selama ini diketahui tergabung dalam atlit beladiri Golden Kem Muay Tay Indonesia yang telah aktif mengikuti pertarungan beladiri sejak empat tahun yang lalu.

Dalam perjalanan karir olahraganya, Wawan selama ini telah mampu mengumpulkan berbagai medali, sebagai bukti keberhasilannya dalam menekuni profesi sebagai atlit yang berbakat.

Orangtua Wawan bernama Sutris yang ditemui di kediamannya yang nampak sederhana ini mengaku bahwa pekerjaan sehari-harinya adalah menjual bibit buah kepada masyarakat yang berminat. Sutris menjelaskan bahwa putranya bernama Wawan Suwandi ini memang berolahraga semenjak masih sekolah dulu.

Olahraga yang disenangi Wawan adalah Sepak Bola dan Bela Diri, dari dulu dia rajin berlatih bela diri, mudah-mudahan dalam laga Championship ini dapat membanggakan orangtua dan Lampung pada umumnya.

Saat ditemui dilokasi latihan mengatakan mohon do’a dan dukungan semoga dalam pertandingan yang akan datang dapat meraih prestasi yang gemilang dan semoga pula semangat olahraga yang saya miliki dapat menginspirasi rekan-rekan para remaja untuk berupaya memacu prestasi guna menggapai masa depan yang cerah, pungkasnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *