Lampung Tengah

Pastikan Aman Kondusif, Ratusan Personel Gabungan Amankan Konser Denny Caknan di Lampung Tengah

Avatar photo
259
×

Pastikan Aman Kondusif, Ratusan Personel Gabungan Amankan Konser Denny Caknan di Lampung Tengah

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Lampung Tengah— Ribuan masyarakat Kabupaten Lampung Tengah, memadati Lapangan Tanggul Angin Kecamatan Punggur untuk melihat langsung konser Denny Caknan dalam acara Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024. Jumat (24/5/24) malam.

 

Guna memastikan kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, ratusan personel gabungan dari jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung beserta Instansi terkait lainnya dikerahkan untuk melaksanakan pengamanan yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Edi Qorinas, S.H., M.H selaku pengendali lapangan.

 

Turut hadir dalam acara Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024 Kabupaten Lampung Tengah yakni Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Ketua KPU Kab. Lampung Tengah, Irawan Indra Jaya, jajaran Forkopimda beserta seluruh tamu undangan lainnya.

 

Kabag Ops Kompol Edi Qorinas selaku pengendali di lapangan mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan koordinasi sejak awal dengan pihak panitia penyelenggara, hingga pada pelaksanaan konser dari Denny Caknan, kesiapan petugas pengamanan sudah terploting dengan baik, untuk memastikan kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

 

“Kami telah memploting seluruh personel pengamanan, baik Polres maupun Polsek dan Instansi terkait lainnya di seluruh titik titik yang ada di lokasi konser untuk mengantisipasi timbulnya gangguan Kamtibmas,” kata Kabag Ops di sela pengamanan.

 

“Walau diguyur hujan, kegiatan tetap berjalana dengan aman, tertib dan lancar,” imbuhnya.

 

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Tengah khususnya yang sudah berkerja sama dalam menjaga Kamtibmas selama pelaksanaan konser berlangsung.

 

“Sehingga, acara konser dapat berjalan dengan aman, nyaman dan tertib sampai dengan selesai,” demikian pungkasnya.

 

( *Tim Liputan* )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *