LampungPesawaran

Anton Yamin Kepergiannya Husnul Khatimah

Avatar photo
240
×

Anton Yamin Kepergiannya Husnul Khatimah

Sebarkan artikel ini

Pesawaran Lampung TintaInformasi.Com—

“Kami Segenap Kru Media Tinta Informasi News.Com Lampung mengucap Turut Berbela Sungkawa Atas Berpulangnya Ke Rahmattulloh Anton Yamin (50) Ketua umum Paguyuban Transportasi Indonesia Sejahtera dan sekaligus penanggung jawab Media PatraIndonesia.com tutup usia. Minggu (26/05/2024) Pukul 10.00 WIB.

 

Informasi yang didapat Anton Yamin tutup usia karena sakit dan dibawa ke Puskesmas yang kemudian di rekomendasikan ke RSUD Kabupaten Tangerang.

 

Sekitar pukul 12.00 WIB, almarhum sampai di rumah duka di jalan Galunggung 2 no.55 RT.001 RW.021 Cibodasari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

 

Anton Yamin sosok seorang pemimpin yang tegas dan memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi terhadap anggota, ia juga sebagai sosok seorang yang bertanggung jawab untuk kelanjutan para anggota.

 

Atas kepergiannya, seluruh tim redaksi patraindonesia.com dan anggota Patra saat ini berduka atas berpulangnya seorang yang dijadikan orang tua dalam sebuah organisasi kelembagaan.

 

Perjalanan semasa hidup telah mengabdikan dirinya untuk anggota dan rakyat Indonesia, hingga menghembuskan napas terakhirnya.

 

YS Widada Ketua Dewan Redaksi PatraIndonesia.com dengan rendah hati mengungkapkan rasa dukanya terhadap Anton yang selama ini sudah ia anggap bagian keluarga (Adik).

 

“Saya atas nama keluarga besar Patra Indonesia Sejahtera dan PatraIndonesia.com mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Ketua Umum Patra Indonesia Sejahtera dan Penanggungjawab Media Ptraindonesia.com,”ungkapnya.

 

Dengan kerendahan hati dan berlinang air mata, YS Widada berharap kepada seluruh rekan-rekan yang mengenal Almarhum Anton Yamin agar tetap sabar dan mengikhlaskan kepergianya.

 

“Kita harus mengiklaskan kepergian Almarhum Anton Yamin dan kita harus sabar dengan apa yang terjadi, dan semoga almarhum husnul khatimah, Amin….,”ucap YS Widada.

(Red An)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *