Lampung Selatan

Satgas TMMD Tetap Semangat Selesaikan Pembangunan jalan di Desa Budi Lestari

Avatar photo
168
×

Satgas TMMD Tetap Semangat Selesaikan Pembangunan jalan di Desa Budi Lestari

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG SELATAN – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 0421/Lampung Selatan terus bekerja menyelesaikan beberapa pembangunan fisik salah satunya pembangunan jalan di Desa Budi lestari Kecamatan Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan.

“Dan SSK Kapten Inf Terekat mengatakan Walaupun hujan atau panas, anggota kami tetap semangat melakukan pekerjaan masang batu underlak  dengan panjang 500 M di Desa Budi lestari,” katanya , Minggu (26/05/2024)

Menurutnya, di tengah cuaca tidak menentu ini, pihaknya tetap yakin pengerjaan pembangunan jalan tersebut sesuai dengan target yang ditentukan.

Turut hadir pula Dandim 0421/Lamsel, Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0421/Lamsel, Letkol INF Esnan Haryadi mengutarakan, “Saya turun langsung ke lapangan mengecek seluruh pembangunan sarana dan prasarana pembangunan fisik khususnya jalan. Karena, jalan tersebut sangat dibutuhkan dan menjadi urat nadi perekonomian masyarakat dalam mengangkut hasil bumi,” tutur Dandim

“Kami akan bekerja semaksimal mungkin demi warga dan nantinya akses jalan ini kalau selesai dapat dinikmati bersama sebagai jalan untuk mengangkut hasil-hasil pertanian atau perkebunan para petani,” pungkasnya.

Ia berharap, semoga ke depan dapat dimanfaatkan dan juga dirawat sebaik mungkin dan TNI senantiasa selalu siap membantu dan mengatasi segala macam kesulitan warga.’Tutup Dandim.(RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *