Lampung Tengah

Rapat Konsolidasi DPC Partai Gerindra Lampung Tengah, Ketua DPD Harapkan Kader Partai Maju Dalam Pilkada Kabupaten 2024

Avatar photo
216
×

Rapat Konsolidasi DPC Partai Gerindra Lampung Tengah, Ketua DPD Harapkan Kader Partai Maju Dalam Pilkada Kabupaten 2024

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Dalam menghadapi helatan pemilihan kepala darah baik tingkat provinsi maupun kabupaten/kota, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Lampung Tengah dalam agenda rapat konsolidasi menghimbau kepada penggerak mesin partai dari Pimpinan Cabang sampai Pimpinan Ranting untuk merapatkan barisan mendukung kemenangan calon dari Gerindra.

 

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal meyampaikan bahwa dengan kekuatan 8 kursi di DPRD dan raihan suara di Pilpres, semustinya menjadi kekuatan besar bagi seorang kader Partai untuk mengikuti pemilihan Bupati Lampung Tengah yang akan datang.

 

Rahmat Mirzani juga berharap bahwa sebagai figur calon yang akan diusung dalam Pilkada Kabupaten yang berjuluk Bumi Beguwai Jejamo Wawai ini adalah kader internal partai yang bakal bersaing dengan para kandidat yang lain.

 

Salah seorang kader potensial dari Partai Gerindra ini adalah l Made Suarjaya yang juga menyandang tugas sebagai Korwil Partai Gerindra Kabupaten Lampung Tengah, menyatakan bahwa yang bersangkutan terfokus pada bakal calon bupati.

 

Masyarakat diharapkan dapat melek politik sehingga mampu melihat kualitas bakal calon bupati dan wakil bupati nantinya, karena partai Gerindra memiliki penilaian khusus untuk mendukung calon diluar partai. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *