Bumi NabungLampung Tengah

LAPOR PAK BUPATI !!!! MOHON DI TINDAK TEGAS OKNUM KADUS DI KAMPUNG BUMI NABUNG UTARA DISAAT JAM DINAS MALAH ASYIK WIK WIK DENGAN SEORANG JANDA

Avatar photo
521
×

LAPOR PAK BUPATI !!!! MOHON DI TINDAK TEGAS OKNUM KADUS DI KAMPUNG BUMI NABUNG UTARA DISAAT JAM DINAS MALAH ASYIK WIK WIK DENGAN SEORANG JANDA

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Bumi Nabung ,Lampung Tengah— Gun Kepala Dusun (Kadus) Bumi Nabung Utara Kecamatan Bumi Nabung Lampung Tengah Terciduk kamera saat kencan di sebuah losmen yang Berada di kampung setia bakti ( simpang randu seputih banyak ).

Pasal nya Senin 27 Mei 2024,sekira pukul 10.30 wib ,di sebuah rumah makan Ag & Cb salah satu tim media ini bertemu dengan Gun yang lagi asik Makan berduaan dengan LM Janda kampung Rekso Binangun ( Rb1) kec Rumbia di salah satu warung makan yang ada di simpang Randu .

Melihat oknum Kadus Tersebut asik berduaan dengan pasangan yang bukan istri sah nya …Ag & Cb Terus Melihat kedua pasangan kencan tersebut .

sehingga setelah selesai makan sekitar pukul 11.00 Kadus yang masih Memakai Bawahan seragam dinas dengan Atasan Kaos tersebut beranjak pergi membawa mobil serta diikuti oleh Ag & Cb Rupanya Gun pergi masuk ke salah satu losmen yang ada di simpang randu dan setelah sesampainya di losmen GUN Turun Dari Mobil Dan Tak lama LM Menyusul Dari Belakang lantas Gun Masuk Memesan Kamar ,setelah itu Gun Keluar mereka berdua masuk Lewat pintu Belakang Dan kemudian mereka Masuk Berduaan di Kamar Nomor 5 ( lima ),.

 

Dari masuk Kamar pukul 11.15 Wib Hingga pukul 15.00 Wib di dalam kamar kedua pasangan selingkuh Tersebut ,Sehingga membuat geram Ag & Cb yang ingin langsung menegur Kadus tersebut yang diduga lagi asik wik wik di kamar losmen no 5 tersebut namun sang pemilik losmen melarang kedua media itu agar tidak menegur pengunjung tersebut di lokasi.

Di Keesokan Harinya Tp dan Cp mencoba Melaporkan ke kades ,Terkait kejadian yang dilakukan oleh Gun selaku oknum Kadus yang mana disaat jam dinas GUN malah Meninggalkan Pekerjaannya demi Asik Asik Dengan Pasangan Selingkuhannya di losmen, Namun Kades Bumi Nabung Utara Tersebut Tidak Merespon dan Terlihat Mengabaikan perihal ini.

 

Hal ini Tidak Bisa Dibiarkan Begitu Saja Karena dan akan kita laporkan ke Bupati ,inspektorat Lamteng yang mana disaat Jam dinas oknum Kadus tersebut tidak Ada di kantor Malah Asik Wik wik di losmen dengan seorang Janda .Jika Hal ini Dibiarkan dan tidak segera ditindak tegas dan diberi sanksi kedinasan yang sesuai dengan perbuatannya ..kita khawatirkan Akan menular ke Kadus Kadus Yang Lain.

 

( *Tim Liputan)*

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *