Lampung Selatan

Warga Jatimulyo Dukung Mirza Jadi Gubernur

Avatar photo
245
×

Warga Jatimulyo Dukung Mirza Jadi Gubernur

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Lampung Selatan —Solidaritas Emak-emak Jatimulyo di kecamatan Jatiagung, Lampung Selatan menegaskan mereka akan all out mendukung calon Gubernur pilihan dari Capres terpilih Prabowo Subianto.

 

“Lampung butuh pemimpin muda yang religius dan amanah serta peduli dengan UMKM dan sosok itu kami lihat ada di Pak Rahmat Mirzani Djausal, ” tegas Emi Susilawaty,Sabtu (01/06/2024).

 

Emi berpendapat, latar belakang Ketua DPD Gerindra Lampung yang akrab disapa Yay Mirza sebagai pengusaha menjadi alasan kuat bagi solidaritas emak-emak Jatimulyo mendukung mantan Ketua HIPMI Lampung pada Pilgub 27 November mendatang.

 

“Sebagai pengusaha kami yakin bapak Mirzani mampu membawa Lampung lebih maju dan membuat perekonomian Lampung semakin meningkat,” ulas Emi.

 

Senada dengannya, Dewi Rahmawati menilai Mirza satu-satunya Bacagub yang rela berdakwah dengan berjalan kaki.

 

Dan itu menjadi nilai plus bagi mereka untuk mendukung Ketua Dewan Masjid Bandar Lampung.

 

Seorang pemimpin sambungnya tidak hanya harus pintar dalam menata pemerintahan namun juga harus didukung dengan pemahaman agama yang kuat.

 

Dengan latar agama yang kuat sambungnya, pemerintahan akan berjalan sesuai dengan koridor dan jauh dari penyimpangan.

 

“Pak Mirza kami lihat sosok yang religius, jadi Gubernur juga harus paham agama tidak melulu pintar dalam birokrasi dan kami melihat dari sejumlah calon, kriteria itu ada di Pak Mirzani,”tuturnya.

 

Disinggung langkah kedepan mengenai dukungan tersebut, Dewi menyatakan pihaknya akan bergerak secara masif menggalang dukungan dengan menemui tokoh-tokoh perempuan yang ada di Jatiagung.

 

“Kami akan dor to dor menemui tokoh yang ada di Jatiagung dengan mengadakan silaturahmi dan ini dukungan ini murni kami galang atas inisiatif sendiri karena sudah saat nya Lampung dipimpin sosok muda yang religius,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *