Bandar Lampung

Edo Lazuardi: Saat Ini Proses Hukum Tengah Berjalan

Avatar photo
182
×

Edo Lazuardi: Saat Ini Proses Hukum Tengah Berjalan

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Bandar lampung— Bank Lampung memberikan apresiasi sekaligus ungkapan rasa terima kasih atas support dan perhatian yang diberikan masyarakat untuk Bank Lampung. Hal itu diungkapkan Humas Bank Lampung Edo Lazuardi, Senin (3/6/2024).

“Kami menyampaikan rasa kasih atas perhatian dan support yang diberikan pada Bank Lampung. Termasuk aksi hari ini kami anggap juga sebagai bentuk dukungan terhadap Bank Lampung agar Bank Lampung kedepan menjadi lebih baik lagi,” ujar Edo Lazuardi.

Edo juga menyampaikan bahwa saat ini, Bank Lampung berupaya untuk terus berinovasi, beradaptasi dalam dinamika yang terus berubah.

Bank Lampung juga dengan konsisten terus menunjukan komitmenya mendukung Program Pemerintah Provinsi Lampung juga Kabupaten/Kota di Seluruh Provinsi Lampung untuk mendorong perekonomian Provinsi Lampung.

Terkait poin yang disampaikan LSM Rubik dalam aksinya hari ini, Edo menyatakan bahwa permasalahan dugaan adanya pegawai Bank Lampung yang melakukan penyalahgunaan wewenang, hal itu telah diserahkan Bank Lampung kepada aparat penegak hukum.

“Jadi mari kita sama-sama menunggu dan menghargai proses hukum yang sedang berjalan,’ ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *