Lampung

Partai Demokrat Se-Provinsi Lampung Mengadakan Acara Ramah Tamah

Avatar photo
153
×

Partai Demokrat Se-Provinsi Lampung Mengadakan Acara Ramah Tamah

Sebarkan artikel ini

Tintainformasi.com, Lampung— Bersama calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Partai Demokrat se-Provinsi Lampung dengan tema ”Pilkada 2024, bertempat di Hotel Grand Mercure Lampung, Sabtu (1/5/2024) malam.

 

Malam ramah tamah dihadiri calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Partai Demokrat se-Provinsi Lampung dengan mengusung tema ”Pilkada 2024 Ruang Gembira dan Penuh Kedamaian”,

 

” Pada acara tersebut diumumkan 2 Calon Bupati dan 2 Calon Wakil Bupati yang akan di usung pertai demokrat pada Pilkada Serentak Kabupaten Way Kanan 2024.

Dua nama calon Bupati kabupaten Waykanan,,Drs Ali Rahman .MT dan Hi.Yozi Rizal .SH .

Sedangkan Calon Wakil Bupati yakni Saipul.S.Sos.M.Ip dan Ayu Asalasiyah.S.Ked.

“Malam ramah tamah bersama calon bupati wakil bupati se-Lampung itu, berserta tamu undangan.

Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Edy Irawan Arief, disela acara dalam pidatonya mengatakan,Partai Demokrat mencari pemimpin-pemimpin berkualitas untuk di 15 Kabupaten/Kota dan Provinsi Lampung.

“Bagaimana Partai Demokrat Lampung bisa dipercaya seluruh masarakat sebagai pemimpin berkualitas, untuk kemajuan daerahnya,” demi untuk kesejahteraan masarakat,,

mengutamakan ,, masarakat.demi kemajuan dan meningkatkan per ekonomian didaerahnya.

Ucap Edy Irawan Arief dihadapan Calonkada Partai Demokrat se-Lampung.

Menurut Edy Irawan Arief, ada 5 syarat utama Calonkada Partai Demokrat yang akan di usung. Yakni pertama Calonkada punya tekad yang baik, kedua mampu menjalin komunikasi sehingga dapat berkoalisi dengan baik, ketiga Calonkada punya moral yang baik, keempat Calonkada punya dukungan bagi masyarakat, terakhir punya modal cost politik.

 

“tentunya hal ini ber tujuannya untuk pemimpin-pemimpin berkualitas,,dan benar benar membantu per ekonomian masarakat dilampung khususnya,” kata Edy Irawan Arief.

 

Dengan adanya lima hal yang disampaikan oleh Ketua DPD Demokrat Provinsi Lampung nama Hi.Yozi Rizal.SH tepat dicalonkan menjadi Bakal Calon Bupati dari Partai Demokrat.

 

Dikabupaten Way Kanan sangat istimewa bagi Partai Demokrat karena 3 Pemilu menang dan kadernya menjadi Bupati 2 Periode.Terlihat juga DPD Demokrat Provinsi Lampung mengharapkan kadernya sendiri yang maju menjadi Bupati di Pilkada Serentak Kabupaten Way Kanan tahun 2024.

 

Dari 5 syarat utama Calonkada Partai Demokrat yang akan di usung. Yakni pertama Calonkada punya tekad yang baik ini terlihat Hi.Yozi Rizal menjadi Anggota DPRD Provinsi Lampung dan terakhir menjadi Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung yang menandakan bahwa beliau punya prestasi dan sebagai putra daerah Way Kanan punya tekad menajukan kabupaten Way Kanan.

 

Kedua mampu menjalin komunikasi sehingga dapat berkoalisi dengan baik, Hi.Yozi Rozal.SH selaku kader Partai yang Juga Bendahara DPD Partai Demokrat terlihat manpu berkomunikasi untuk mengajak koalisi partai.

 

Seperti yang diketahui media ini dan masyarakat Ketiga Calonkada punya moral yang baik H .Yozi Rizal SH. Selama memjabat 2 kali Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan dan 2 kali Anggota DPRD Provinsi Lampung tidak pernah melakukan perbuatan tercela dan tidak pernah berjanji-janji bohong.

 

Ke empat Calonkada punya dukungan bagi masyarakat, Hi.Yozi Rizal ,SH ,memdapatkan dukungan dengan baik dari masarakat.

 

Tanpak di kabupaten, Way kanan seperti yg kita ketahui sudah 2 kali menjabat anggota DPRD Kabupaten Way Kanan dan 2 kali menjabat anggota DPRD Provinsi Lampung sampai saat ini , , tanpak masarakat didapil nya didaerah nya sebagai wakil rahyat,, memang memperjuangkan nasip rakyat ,sesuai amanah yang diemban.

Terakhir punya modal cost politik , Hi Yozi Rizal.SH,. mempunyai tekat dan atas ijin Allah SWT, modal untuk dana politik yang bersumber di ketahui media ini ,,.

Dari perkebunan milik pribadi dan keluarga,dan bantuan baik moral dan moril sebagai bentuk dukungan masyarakat Waykanan yang mendukung nya,.dengan suka rela.

Dengan tersenyum Hi.Yozi Rizal .SH menyapa media dan berkata yakin            “Mohon doannya supaya Saya menjadi Calon Bupati Way Kanan Dari Partai Demokrat.” Ujarnya.

” Sebagai kader Partai Demokrat saya siap maju di Pilkada sebagai kepala Daerah akan melanjutkan tradisi kemenangan Pemilu yang akan datang.” Tegas Yozi .

 

(Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *