BekasiJakarta

Dinas Pertanian Kab Bekasi dan Komisi IV DPR RI Adakan Bintek

Avatar photo
171
×

Dinas Pertanian Kab Bekasi dan Komisi IV DPR RI Adakan Bintek

Sebarkan artikel ini

Bekasi, Tintainformasi.com— Hari ini seluruh peserta dari setiap Kecamatan Sekabupaten Bekasi di berikan Bimtek dengan tema “Perubahan Iklim dan Produktivitas Perkebunan”   dari Kementrian Pertanian melalui Komisi IV DPR RI di bantu Dinas Pertanian Kabupaten Bekasi di Laksanakan di Hotel Batiqa Jababeka Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi.

 

Sebagai negara agraris, kontribusi sektor pertanian terhadap pertumbuhan perekonomian sudah semakin menurun. Salah satu penyebab penurunan pada sektor pertanian adalah akibat adanya perubahan iklim yang tidak diketahui. Hal tersebut memberikan dampak besar bagi keberlangsungan pada sektor pertanian.

 

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Bekasi, H. Abdillah yang diwakili Kepala Bidang Ketahanan Pangan, Eem menuturkan, tujuan dilaksanakannya Bimtek untuk meningkatkan pengetahuan kepada para peserta tentang Perubahan Iklim dan Produktifitas Perkebunan.

“Kami disini, tidak lain guna memberikan pengetahuan-pengetahuan terkait apa saja tugas-tugas Dinas Pertanian”, ujar Eem.

Dinas Pertanian mengucapkan banyak terimakasih kepada penyelenggara acara, dengan gelaran Bimtek tersebut diharapkan ilmu-ilmu yang diberikan narasumber dapat diserap dan dijalankan atau diterapkan.

 

Hal senada diungkap Komisi IV DPR-RI, Daeng Muhammad yang diwakili Herdiansyah, SE,. M.Si mengatakan, pada gelaran Bimtek para peserta meminta agar para peserta benar-benar dapat menyerap ilmu atau pengetahuan dari narasumber.

“Resapi dengan benar ilmu yang diberikan pemateri untuk meningkatkan pengetahuan”, tutupnya

( Ervan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *