Sumatera SelatanSungai penuh

Opening Toko Emas Garuda Family Adit-Ala, Manjakan Pembeli Dengan Segudang Pilihan

Avatar photo
208
×

Opening Toko Emas Garuda Family Adit-Ala, Manjakan Pembeli Dengan Segudang Pilihan

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM,SUNGAI PENUH— Toko Mas garuda Family Adit-Ala meresmikan Toko baru di jalan sisingamangaraja depan Toko Buku Sumber sungai penuh , Kamis (6/6/2024)Gedung baru tersebut menyajikan Konsep lebih modren dari sebuah toko emas.

 

Ketua TP-PPK sungai penuh Herlina Ahmadi Dan istri Sekretaris Daerah Kota Sungai penuh Winda Alfian menghadiri Acara Grand Opening Garuda Family Adit-Ala.

 

Peluncurannya toko emas Garuda Family Menyediakan koleksi perhiasan berkualitas Tinggi dengan desain yang elegan dan modern. Konsumen dapat memilih dari berbagai macam Model seperti cincin, kalung, gelang, Anting-anting dan masih banyak lagi.

 

Peresmian ditandai pemotongan pita oleh Herlina Ahmadi di dampingi Winda Alfian

Disaksikan oleh Owner dan undangan yang Hadir.

 

Pemilik toko Emas Garuda Family, Adit-Ala Pada Grand Opening, Menyatakan Dalam Meluncurkan toko emas Garuda Family kami Menyediakan pengalaman belanja emas yang Berbeda dan memuaskan. Kami Mengutamakan kualitas dan diproses dengan Profesional kepada pelanggan, demi kwalitas Pelayanan terbaik yang ada,tuturnya.

 

Dalam sambutannya Herlina Ahmadi, selamat Grand Opening Toko Emas Garuda Family, Mudah-mudahan dengan bertambahnya toko Mas Garuda Family Adit-ala Ini dapat memberikan keberkahan buat warga Kota sungai penuh, perputaran ekonomi Semakin baik dan tambahan bagi Pendapatan Asli Daerah, bertambahnya toko emas juga Menandakan bahwa Kota sungai penuh sudah Semakin maju dan berkembang.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *