Lampung Selatan

Anjungan Lampung Selatan Raih Penghargaan Stand Terbaik Favorite di Lampung Fair 2024.

Avatar photo
112
×

Anjungan Lampung Selatan Raih Penghargaan Stand Terbaik Favorite di Lampung Fair 2024.

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG SELATAN — Kabupaten Lampung Selatan sukses meraih Penghargaan Anjungan terbaik dengan katagori Favorite, pada Festival Lampung Fair (PRL) 2024 yang ditutup pada 10 Juni 2024 di Gelanggang Olah Raga Wayhalim (PKOR), Bandarlampung, Senin (10/06/2024).

Anjungan Kabupaten Lampung Selatan yang dihias unik dan berbeda dengan anjungan lainnya. Tidak hanya menampilkan layanan OPD, namun menampilkan pencapaian dan perkembangan pembangunan yang semakin pesat serta berbagai produk kerajinan UMKM.

Bukan hanya itu stand  kabupaten Lampung Selatan juga menyampaikan sejumlah Destinasi wisata terutama pantai yang terus bertambah, hingga berdirinya perusahaan perusahaan industri baru.

Sekertaris Daerah (Sekda) Lampung Selatan Thamrin Sos, M.M  mengatakan, pencapaian penghargaan stand kabupaten Lamsel terbaik katagori Favorite merupakan hasil kerja keras dinas-dinas di Wilayah (OPD) Kabupaten Lampung Selatan.

“Alhamdulillah anjungan kabupaten Lampung Selatan meraih penghargaan terbaik favorite di ajang Festival Lampung Fair (PRL) 2024,” kata Thamrin Sos, M.M Sekda Lampung Selatan saat memboyong penghargaan dianjungan Lamsel.

Sementara Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Lampung Selatan, Anasrullah, S.Sos., M.M menyebutkan, keberhasilan anjungan Lampung Selatan meraih penghargaan terbaik favorite ditingkat Kabupaten dan kota se- Provinsi Lampung berkat kerja gotong royong dinas dinas di pemerintahan Kabupaten Lampung Selatan.

“Keberhasilan meraih anjungan terbaik dengan katagori stand Favorite hasil kerja semua dinas dinas,  tentunya mendapatkan dukungan dan suport Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto,” kata Anasrullah.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto.MA mengatakan, acara PRL Tahun 2024 ini merupakan peringatan Hari Jadi Provinsi Lampung ke-60 dan menjadi wadah penyebaran informasi dan komunikasi berbagai program capaian dan potensi. di setiap kabupaten dan kota di Provinsi Lampung.
Pameran PRL 2024 ditutup dengan meriahnya tarian, nyanyian, dan suara kembang api di udara yang disaksikan ribuan masyarakat yang hadir.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *