BekasiJakarta

BNK Kab Bekasi Melakukan Giat Tes Urine Pegawai ASN Dan Non ASN BPBD Kab.Bekasi

Avatar photo
139
×

BNK Kab Bekasi Melakukan Giat Tes Urine Pegawai ASN Dan Non ASN BPBD Kab.Bekasi

Sebarkan artikel ini

Bekasi-Tintainformasi.com — Badan Narkotika Kabupaten bekasi selasa 7 Mei 2024 melakukan kegiatan tes urin terhadap para pegawai ASN dan non ASN Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bekasi yang sebelumnya telah dilakukan pemahaman akan bahaya Narkoba melalui sosialisasi P4GN.

Kegiatan ini sebgai salah satu upaya untuk menekan akan bahaya penyalahgunaan Narkoba dilingkungan kerja pegawai BPBD Kab.Bekasi.

 

Plt. Ketua Badan Narkotika Kabupaten ( BNK ) Bekasi Dr. H.Encep S Jaya ,Msi melalui Kepala Bidang Pencegahan Susilo Budianto menyampaikan bahwa kita semua ini jangan sampai terlena dengan persoalan narkoba karena narkoba juga merupakan Bencana yang harus dicegah dan diatasi karena bencana narkoba bisa terjadi saat kita terlena dan bisa terjadi kapan saja , maka dengan giat tes urine ini yang dilakukan oleh BNK Kab.Bekasi sebagai deteksi dini khususnya terhadap para pegawai di BPBD kab.Bekasi agar benar2 jauh dari Narkoba.

Kegiatan dibuka oleh kepala pelaksana BPBD Kab.Bekasi H.Muchlis S.Sos, M.Si dan dihadiri oleh kepala bidang kedaruratan dan logistic Dodi Supriadi, SE, M.Si. yang mana juga ikut dilakukannya tes urine.kegiatan tes urin di sambut antusias oleh semua jajaran pegawai Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bekasi.

 

H Muchlis mengatakan kegiatan tes urin ini merupakan bentuk kepedulian BNK Kabupaten terhadap masyarakat akan bahaya narkoba khususnya kepada pegawai baik ASN maupun non ASN di Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten Bekasi maupun masyarakat umum pungkasnya.

Kepala Bidang Pencegahan Badan Narkotika Kabupaten Bekasi Susilo Budianto berpesan jauhi Narkoba karena siapapun yang terlena dengan Narkoba akan menjadi bencana baik buat diri sendiri maupun keluarga. untuk itu saya berharap semua pegawai yang bertugas di Badan Penanggulangan Benca Daerah Kabupaten Bekasi ini bersih dari Narkoba pungkasnya

( Ervan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *