LampungPesawaran

SD Negeri 1 Teluk Pandang Gelar Acara Pelepasan Dan Perpisahan Siswa Kelas VI

Avatar photo
217
×

SD Negeri 1 Teluk Pandang Gelar Acara Pelepasan Dan Perpisahan Siswa Kelas VI

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, PESAWARAN— Tinta Informasi.Com – Sekolah Dasar (SD) Negeri 1 Teluk Pandan Desa Hanura kecamatan Teluk Pandan, menggelar acara pelepasan dan Perpisahan siswa-siswi kelas VI tahun ajaran 2023/2024, yang bertemakan “Mewujudkan generasi yang beriman, ber kebinekaan global, berinovasi dan berprestasi” yang dilaksanakan Halaman sekolah. Selasa, (11/06/2024).

 

Sebanyak 84 Siswa-Siswi kelas VI lulus Pada tahun ini, dan siap melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi, yaitu Sekolah Dasar menengah Pertama, acara Pelepasan Dan perpisahan ini dihadiri langsung oleh Kepala sekolah Meliana, SPd, ketua Korcam Sekolah Salam, berserta komite sekolah, majelis Guru, dan orang tuanya Walimurid.

 

Para siswa-siswi kelas VI telah tiba masa berakhirnya di bangku sekolah dasar, dan mereka bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada sekolah, guru-guru, dan teman-teman sekelas mereka. Perpisahan siswa-siswi SDN 1 Teluk Pandan tahun 2024 merupakan suatu kegiatan yang dirancang dengan penuh semangat dan kehangatan oleh para orang tua murid dan para guru serta komite sekolah.

 

Kepala sekolah Meliana S.Pd mengatakan, perpisahan ini adalah untuk memberikan kesempatan kepada para siswa-siswi untuk merayakan pencapaian mereka selama berada di sekolah dasar ini, serta untuk membangun kenangan yang akan selalu dikenang sepanjang hidup mereka.

 

Meski acara terlaksana Dengan sederhana, Meliana, S.Pd mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih kepada seluruh siswa-siswi orang tua para guru yang telah memberikan kontribusi mereka dalam menyebarkan semangat kebaikan dan keceriaan di sekolah. Beliau juga mengingatkan siswa-siswi tentang pentingnya menjaga dan menerapkan nilai-nilai yang mereka pelajari selama bertahun-tahun di SDN 1 Teluk Pandan.

 

Rangkaian acara dilanjutkan dengan penampilan seni, menggelar Market Day, panen raya dari siswa-siswi dan booth makanan. Menampilkan pertunjukan unik dan kreatif, seperti tarian tradisional, Drum Band, Band siswa, tarian dari dewan guru dan banyak lagi.

 

Acaranya juga mencerminkan kebersamaan, rasa kekeluargaan dan persahabatan yang telah terjalin sepanjang tahun. Tidak hanya itu, perpisahan ini juga menjadi kesempatan bagi guru-guru untuk memberikan nasihat terakhir mereka kepada para siswa-siswi. motivasi dan harapan disampaikan oleh kepala sekolah agar setiap siswa-siswi terus berusaha dan meraih cita-cita mereka di jenjang pendidikan selanjutnya. (Dody).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *