Gubernur LampungLampung

Cagub Millenial Rahmat Mirzani Djausal Layak Pimpin Lampung

Avatar photo
231
×

Cagub Millenial Rahmat Mirzani Djausal Layak Pimpin Lampung

Sebarkan artikel ini
Oplus_0

Bandar Lampung — Komunitas Wartawan Kota (KAWAT) Bandar Lampung melakukan silaturahmi dengan bakal calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal di Kantor DPD Gerindra Lampung Pahoman Kota Bandar Lampung, pada Selasa (11/06/2024).

Ajang silaturahmi ini untuk menyampaikan harapan masyarakat Lampung melalui Media-media yang tergabung di KAWAT ke Kiay Mirza sapaan akrab Rahmat Mirzani Djausal, agar pembangunan merata di Provinsi Lampung.

” Kami melakukan silaturahmi sebagai Komunitas Wartawan di Bandar Lampung ini dengan Kiyai Mirza. Kami juga membawa pesan harapan masyarakat Lampung kepada Kiay Mirza, “kata Ketua Kawat Ardan sapaan akrabnya

Menurutnya, dari hasil diskusi Kawat yang berjumlah sekitar 32 orang wartawan dari Bandar Lampung dan sekitarnya. Kiay Mirza adalah Cagub Lampung milenial dan pasti memiliki terobosan serta inovasi buat kemajuan Lampung.

Terlepas dari itu kata Ardan, respon masyarakat Lampung sangat tinggi agar Kiay Mirza berpasangan dengan Jihan Nurlela yang merupakan adik mantan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik).

“Kami sudah mengamati dan berbicara langsung dengan masyarakat bawah, ternyata respon mereka tinggi agar Kiay Mirza berpasangan dengan Jihan Nurlela sama-sama milenial dan energik ,”katanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Kawat 90 persen rekomendasi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan jatuh ke Jihan Untuk menjadi Wakil Gubernur Lampung. Jika kedua milenial ini berpasangan maka sangat tepat untuk memimpin Lampung.

“Kita butuh pemimpin yang energik dan milenial karena apa, mereka pasti punya inovasi untuk kemajuan Lampung, “katanya.

Sementara itu, Rahmat Mirzani Djausal menyambut baik kedatangan Tim Kawat. Dirinya dengan terbuka menerima masukan dan menyambut baik jika nanti berpasangan dengan Jihan Nurlela.

“Terimakasih kepada Tim Kawat yang sudah bersilaturahmi dan memberikan masukan, pada dasarnya saya maju bukan untuk berkuasa tapi untuk kemajuan Lampung, “katanya.

Ia menambahkan, jika dirinya jadi Gubernur Lampung yang paling utama adalah merealisasikan program-program Presiden RI Prabowo Subianto. Salah Satu makan gratis dan susu gratis kepada jutaan anak-anak di Lampung.

“Saya maju didukung oleh Pak Prabowo karena dia ingin memperhatikan lebih untuk kemajuan Lampung. Bayangkan saja sekali presiden memberikan perhatian ke Lampung, jalan langsung 80 persen mulus apalagi perhatian khusus, “katanya. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *