LampungTanggamus

SDN 1 Rantau Tijang kecamatan pugung Tanggamus Gelar Acara Perpisahan Menjelang Kelulusan Siswa/Siswi Sekolah

Avatar photo
184
×

SDN 1 Rantau Tijang kecamatan pugung Tanggamus Gelar Acara Perpisahan Menjelang Kelulusan Siswa/Siswi Sekolah

Sebarkan artikel ini
SDN 1 Rantau Tijang kecamatan pugung Tanggamus Gelar Acara Perpisahan Menjelang Kelulusan Siswa/Siswi Sekolah

Tintainformasi.com, Tanggamus — Sekolah Dasar Negeri 1 Rantau tijang kecamatan pugung kabupaten Tanggamus gelar acara perpisahan saat menjelang kelulusan Siswa Kelas VI.pada rabu 12/06/24.di ruang kelas sekolahan setempat.

“Tampak hadir dalam cara, ibu suyanti s.pd.Sd selaku kepala sekolah, Ketua Komite, Tokoh masyrakat, tokoh pendikan pekon rantau tijang, seluruh dewan guru dan wali murid siswa SDN 1 Rantau Tijang.

Acara perpisahan ini di gelar sederhana namun terkesan cukup meriah, segala aksi yang di pertontonkan mulai dari pembacaan puisi, pembacaan naskah dan Tarian tarian dari beberapa daerah yang melibat kan seluruh siswa mulai dari kelas satu hingga kelas VI dalam peragaan nya.

“Suyanti selaku kepala sekolah dalam sambutan nya berpesan pada ke 31 siswa siswi kelas VI jangan pernah merasa lelah untuk belajar, terus lah aktip untuk berkreasi dan kreatip sehingga anak anak ku ini mampu untuk bersaing dengan siswa lain di sekolah baru nya, untuk menjadi siswa yang berprestasi.

Lanjut bu yanti,” selama ini SDN 1 berhasil mencetak berapa siswa yang berprestasi keberhasilan ini terlihat dari banyak nya alumni yang sudah menjadi Abdinegara, pengusaha dan banyak lain nya.

Disini kami dari pihak sekolah akan terus berkomitmen untuk selalu menjaga kedisiplinan, dan mencarikan terobosan terobosan di dalam kegiatan ekstrakulikuler dalam mencetak dan membangun karakter anak.ujarnya.”

“Kemeriahan acara pun sontak berubah menjadi kesedihan saat ibu Heni kartika S.pd selaku Guru kelas VI.menyampaikan Rasa berat hati dan harapan nya pada anak – anak didik nya, yang tinggal hitungan hari akan berpisah. ungkapan rasa ini di sampaikan dengan isak Tangis yang membuat para dewan guru, seluruh anak didiknya dan beberapa wali murid ikut terisak Tangis.

“acara perpisahan berjalan lancar dan di tutup dengan pemberian cindra mata dari siswa sisi kelas VI ke pihak sekolah yang di serahkan secara simbolis oleh subhan yang mewakili wali murid lainnya. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *