Lampung Tengah

Jelang Pilkada Serentak 2024, Polres Lampung Tengah Tingkatkan Patroli Cooling System

Avatar photo
137
×

Jelang Pilkada Serentak 2024, Polres Lampung Tengah Tingkatkan Patroli Cooling System

Sebarkan artikel ini
Jelang Pilkada Serentak 2024, Polres Lampung Tengah Tingkatkan Patroli Cooling System

Tintainformasi.com, Lampung Tengah— Jelang Pilkada serentak 2024, Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M melalui Ps. Kasat Binmas Iptu Wahyono, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama menjaga persatuan, kesatuan dan kerukunan antar warga.

Hal tersebut disampaikan Iptu Wahyono saat melaksanakan patroli sambang dengan tokoh agama (Toga) yakni Bpk. Drs. Sueb selaku Wakil Ketua MUI Kab. Lampung Tengah dan sejumlah tokoh agama lainnya, bertempat di Pondok Pesantren Rowdhotul Alimir Robbaniy yang berada di Kel. Yukum Jaya, Kec. Terbanggi Besar, Kab. Lampung Tengah Jumat (14/6/24) pagi.

Ps. Kasat Binmas Iptu Wahyono menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan suatu agenda rutinitas yang terus digencarkan oleh Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran.

“Kegiatan silaturahmi Kamtibmas ini merupakan agenda rutin yang akan terus kami gencarkan ke seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya.

“Hal tersebut sebagai upaya cooling system untuk memberikan edukasi dan pemahaman tentang pentingnya kesadaran serta partisipasi masyarakat, dalam mewujudkan Pilkada serentak 2024 yang aman, damai dan sejuk di wilayah Kabupaten Lampung Tengah,” imbuhnya.

Pihaknya pun berharap adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, untuk bersama sama menjaga dan menciptakan Pilkada serentak 2024 yang aman, damai dan sejuk, khususnya diwilkum Polres Lampung Tengah.

(Team Liputan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *