Lampung Tengah

Modus Penipuan Isi Ulang DANA Terjadi di Lampung Tengah

Avatar photo
515
×

Modus Penipuan Isi Ulang DANA Terjadi di Lampung Tengah

Sebarkan artikel ini

Lampung Tengah (TINTA INFORMASI.COM) – Telah terjadi dugaan penipuan dengan Modus isi ulang akun DANA yang melibatkan dua orang terduga tersangka di salah satu konter di Kampung Poncowati Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung, pada Selasa (11/06/2024) malam.

Dalam rekaman CCTV terlihat dua Orang kabur usai pemilik konter curiga dengan gerak gerik pelaku. Kedua pelaku langsung melarikan diri dan meninggalkan satu unit kendaraan Mobil jenis Pick up.

Pemilik konter, Eka Setiawan warga kampung setempat menceritakan kejadian, usai melakukan pengisian DANA, terduga Pelaku meminta untuk Pengisian ulang, karena pelaku berdalih isi ulang DANA yang pertama belum masuk di akun miliknya.

” Saya curiga dengan gerak gerik pelaku, lalu saya menegur keduanya. Saya menyadari perbuatan pelaku tersebut hanya modus saja. Karena panik aksinya akan terbongkar, kedua pelaku langsung kabur dengan meninggalkan kendaraan mobil pick-up nya, “urainya.

Eka Setiawan juga mengatakan bahwa wajah kedua pelaku telah Viral, karena sering melakukan aksi serupa.

” Saya juga mengenal wajah kedua pelaku karena sering mendapatkan informasi dari sesama Pemilik konter, “imbuhnya.

” Atas peristiwa ini, saya berharap Petugas Kepolisian dapat menangkap Pelaku modus isi ulang DANA tersebut, yang sering merugikan usaha Jasa Konter ataupun Brilink, ” harap Eka Setiawan.

Dari kejadian ini, Eka Setiawan pemilik konter merugi DANA sebesar Rp.700 Ribu, dan melaporkannya ke Mapolsek Terbanggi Besar. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *